Berita

Polsek Labuapi, Gelar Patroli Perumahan Padat Penduduk Demi Wujudkan Situasi Aman

×

Polsek Labuapi, Gelar Patroli Perumahan Padat Penduduk Demi Wujudkan Situasi Aman

Sebarkan artikel ini
Patroli Polsek Labuapi, Sambangi Warga Mentari Residence Desa Perampuan

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB melakukan Patroli Perumahan Padat Penduduk di Lombok Barat untuk Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif.

Kapolsek Labuapi, Iptu M.Baejuli, SH mengatakan Patroli siang kali ini menyasar di perumahan padat penduduk. Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat.

“Dalam kegiatan ini, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dalam pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Agar menjaga ketentraman dan kerukunan antar sesama serta selalu waspada. Pada setiap perkembangan situasi mengingat mendekati Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Seperti Dalam kegiatan agi ini, Kamis (20/4/2023) pukul 09.38 Wita hingga selesai, menyambangi di Mentari Residence Desa Perampuan, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Perkuat Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Pemilu 2024

“Selain memberikan himbauan kamtibmas, polisi juga memperhatikan keamanan lingkungan sekitar untuk antisipasi adanya gangguan kamtibmas,” katanya.

Hasil kegiatan tersebut menunjukkan situasi terpantau aman dan masyarakat dapat melaksanakan ibadah serta aktifitas dengan nyaman. Sehingga dengan kehadiran personil Polri dari Polsek Labuapi ini, harapannya berdampak langsung kepada Masyarakat. Sehingga Masyarakat dapat merasakan tingkat rasa aman di sekitar area perumahan dan pemukiman.

“Harapannya Dalam patroli tersebut dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Perampuan,” imbuhnya.

Dalam kegiatan patroli ini, personil berdialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

“Secara umum dari hasil pemantauan, situasi masih Dalam keadaan aman dan kondusif. Harapannya masyarakat dapat melaksanakan ibadah serta aktivitas dengan nyaman,” tandasnya.

Baca Juga  Operasi Keselamatan Rinjani 2024 Digelar, Polres Lombok Barat Prioritaskan Pendekatan Humanis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *