BeritaBinkam

Kapolsek Kuripan dan Remaja Masjid Dusun Embung Desa Kuripan Selatan Berkolaborasi dalam Menyukseskan Kegiatan Pawai Takbiran

×

Kapolsek Kuripan dan Remaja Masjid Dusun Embung Desa Kuripan Selatan Berkolaborasi dalam Menyukseskan Kegiatan Pawai Takbiran

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Kuripan dan Remaja Masjid Dusun Embung Desa Kuripan Selatan Berkolaborasi

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Kuripan dan Remaja Masjid Dusun Embung Desa Kuripan Selatan duduk Bersama dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Kuripan, Jumat (21/4/2023).

Kapolsek Kuripan, Iptu Sitrisno mengtaakan dalam kegiatan tersebut, Ketua Kelompok Kafilah Remaja Masjid Nurul Hidayah meminta bantuan kepada aparat kepolisian sektor Kuripan.

“Untuk mengawal miniatur Dusun Embung menuju lokasi start di lapangan umum Gerung. Miniatur tersebut akan menjadi perwakilan kecamatan Kuripan untuk ikut dalam pawai takbiran tingkat kabupaten,” ungkapnya.

Pembahasan ini bertempat di Dusun Embung Desa Kuripan Selatan Kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat. Bersama Ketua Kelompok Kafilah Remaja Masjid Nurul Hidayah Dusun Embung Fendi Hartawan, SH, dan beberapa remaja masjid.

“Polsek Kuripan siap untuk mengawal miniatur menuju lapangan umum Gerung. Namun, kami sarankan agar miniatur tersebut dapat bergeser sebelum berbuka puasa untuk menghindari terjadinya kemacetan,” imbaunya.

Ia juga meminta agar para peserta yang ikut mengiringi miniatur tetap menjaga keselamatan diri dan saling menjaga sikap dengan peserta kecamatan lain.

Perangkat kewilayahan Dusun Embung, Nurivansyah, S.Pd, akan memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila miniatur Dusun Embung siap bergeser.

“Karena masih ada yang harus  kami persiapkan. Kegiatan Jumat Curhat ini harapannya dapat mempererat hubungan antara masyarakat dengan aparat keamanan. Serta dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan yang Masyarakat hadapi,” ucapnya.

ketua kelompok kafilah remaja masjid Nurul Hidayah Dusun Embung, Fendi Hartawan, juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan kepolisian. Dalam hal ini oleh aparat kepolisian sektor Kuripan dalam menyukseskan kegiatan pawai takbiran tingkat kabupaten tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kuripan dan Bhabinkamtibmas Desa Kuripan Selatan ini juga mendapat oleh masyarakat setempat. Terutama remaja masjid yang mengikuti kegiatan tersebut.

Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan dapat meningkatkan kemitraan antara aparat kepolisian dan masyarakat. Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kuripan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *