BeritaBinkamPatroli

Sambangi Obyek Vital, Patroli Polsek Sekotong Imbau Penjaga Malam

×

Sambangi Obyek Vital, Patroli Polsek Sekotong Imbau Penjaga Malam

Sebarkan artikel ini
Sambangi Obyek Vital, Patroli Polsek Sekotong Imbau Penjaga Malam
Sambangi Obyek Vital, Patroli Polsek Sekotong Imbau Penjaga Malam (2)
Sambangi Obyek Vital, Patroli Polsek Sekotong Imbau Penjaga Malam (1)
Sambangi Obyek Vital, Patroli Polsek Sekotong Imbau Penjaga Malam (7)

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong melakukan Kegiatan Patroli Rutin, sambangi  Obyek vital di Wilayah Kecamatan Sekotong, Minggu (30/1/2023).

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I kadek Sumerta, SH mengatakan, Langkah ini sebagai upaya dalam antisipasi gangguan kamtibmas.

“Antisipasi Gangguan kamtibmas, khususnya di wilayah kecamatan sekotong Kabupaten Lombok Barat. Dari segala bentuk gangguan, baik itu kejahatan, kriminalitas, maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan Patroli Rutin Obyek Vital kali ini, Ka Spk I Polsek Sekotong memimpinnya langsung. Sambangi Obyek Vital yang ada di Wilayah Hukum Polsek Sekotong.

“Para personil menyambangi obyek vital sekaligus memberikan himbauan kepada petugas jaga, maupun satpam atu security. Untuk sama – sama menjaga keamanan obyeknya masing- masing dan apabila ada yang mencurigakan agar segera mungkin untuk menghubungi anggota Polsek sekotong,” ujarnya.

Selain itu juga menghimbau, agar dalam melaksanakan tugas jaga, agar mengatur jadwal dengan sebaik-baiknya.

“Misalnya untuk istirahatnya agar bergantian, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Menurutnya, Langkah ini merupakan upaya dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Sekotong, agar tetap dalam keadaan kondusif.

“Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan usaha di wilayah Kecamatan Sekotong,” imbuhnya.

Adapun sasaran lokasi patrol Polsek Sekotong, antara lain Depo Spbu Sayong Dusun Sayong Daye Desa Cendi Manik. Kemudian Depo Spbu Empol dusun Empol desa Persiapan empol, serta Obvit kantor Pegadaian sekotong dusun Mekar sari desa Sekotong tengah. Lalu di Obvit Depot LPG Lombok dusun Batu kumbu desa Sekotong barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *