Berita

Patroli Rutin Blue Light Polsek Sekotong, Sasar Obyek Vital

×

Patroli Rutin Blue Light Polsek Sekotong, Sasar Obyek Vital

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong melaksanakan kegiatan patroli rutin blue light di wilayah kecamatan sekotong Kabupaten Lobar, kamis (18/8/2022)

kapolsek Sekotong, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan kegiatan patroli ini memang memfokuskannya pada malam hari.

“Sasarannya beberapa obyek vital yang ada di Kecamatan Sekotong, termasuk perumahan padat penduduk,” ungkapnya.

Antara lain Obvit gerai ATM bank NTB dan BNI dusun sekotong satu desa sekotong tengah, kemudian Obvit pegadaian unit sekotong dusun mekar sari desa sekotong tengah. Lalu di Obvit pertamina empol dusun empol desa persiapan empol serta  Retail modern alfamart dusun sekotong satu desa sekotong tengah.

“Kegiatan patroli di fokuskan pada malam hari dengan sasaran daerah rawan kejahatan. Seperti obyek vital, obyek wisata, retail modern komplek pertokoan, serta perumahan padat penduduk,” katanya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa dalam patroli yang dilaksanakan, personil polsek sekotong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

“Serta tidak mudah terpancing dengan hal hal atau isue isue yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Tidak lupa juga mengimbau untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Kapolsek menegasakan bahwa Secara umum kegiatan berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *