BeritaBinkamKabar Desa

Polsek Batulayar Lakukan Patroli Sore Hari, Antisipasi Balap Liar

×

Polsek Batulayar Lakukan Patroli Sore Hari, Antisipasi Balap Liar

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Lakukan Patroli Sore Hari, Antisipasi Balap Liar
Polsek Batulayar Lakukan Patroli Sore Hari, Antisipasi Balap Liar (5)
Polsek Batulayar Lakukan Patroli Sore Hari, Antisipasi Balap Liar (4)
Polsek Batulayar Lakukan Patroli Sore Hari, Antisipasi Balap Liar (2)

Lombok Barat, NTB – Polsek Batulayar menggelar personelnya melakukan pengamanan berbagai Kegiatan Masyarakat, dalam rangka antisipasi balap liar, Minggu (29/1/2023).

Kapolsek Batulayar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K., menjelasakan bahwa terjadi peningkatan intensitas kegiatan Masyarakat. Terutama pada sore hari di Wilayah Hukum Polsek Batulayar.

“Sehingga melakukan monitoring situasi Kamtibmas terkini di Wilayah Hukum Polsek Batulayar. Memetakan segala bentuk potensi Gangguan Kamtibmas, untuk kita antisipasi,” ungkapnya.

Salah satunya adalah kegiatan pengaturan Lalulintas sore, bertempat di Simpang 3 Montong, Batulayar.

“Jalur ini merupakan salah satu jalur yang cukup sibuk dari aktifitas Masyarakat pengguna jalan. Merupakan persimpangan antara Mataram, Lombok Barat, dan Lombok Utara,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Batulayar melakukan penebalan, melaksanakan giat rawan sore di simpang 3 montong.

“Untuk memberikan pelayanan penyebrangan kepada masyarakat yang balik dari melaksanakan aktifitas   dan menuju ke rumah masing-masing. Sehingga mengantisipasi kemacetan serta rawan kecelakaan lalu lintas agar tercipta sitkaseltibcar lantas yang kondusif,” terangnya.

Selain itu, jajarannya juga mewaspadai terhadap balap liar, sehingga melalui Giat patroli blue light ini salah satu Langkah untuk mengantisipasinya.

“Sehingga melaksanakan giat patroli blue light sepanjang  jalan raya senggigi dari meninting  sampai dengan hotel katamaran. Dalam  mengantisipasi balap liar, gatur lalin dan antisipasi kemacetan serta rawan kecelakaan lalu lintas agar tercipta kamseltibcar lantas,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *