Kapolsek Kuripan Melakukan Jumat Curhat di Dusun Pelabu Barat, Desa Kuripan Selatan

Kapolsek Kuripan Melakukan Jumat Curhat di Dusun Pelabu Barat, Desa Kuripan Selatan

Lombok Barat, NTB Kapolsek Kuripan, Iptu Sitrisno, mengadakan kegiatan Jumat Curhat di Dusun Tunggu Lawang, Desa Kuripan Selatan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (26/5/2023).

Kegiatan sosialisasi Jumat Curhat ini melalui Kanit Reskrim Aipda Sahwan yang menyampaikan tujuan kehadiran Polsek Kuripan dalam kegiatan tersebut.

“Kami ingin mengetahui tentang kerawanan yang ada di Dusun Tunggu Lawang,” ungkap Kapolsek Kuripan, Iptu Sutrisno.

Perangkat kewilayahan Dusun Tunggu Lawang melaporkan bahwa secara umum wilayah tersebut masih dalam keadaan aman.

Namun, mereka berharap agar patroli Polsek Kuripan lebih sering menyambangi wilayah Dusun Tunggu Lawang. Terutama terkait dengan permasalahan seperti kebakaran gudang kapuk yang disebabkan oleh kelalaian pemilik gudang.

Baca Juga  Penggerebekan Rumah di Dusun Karang Bongkot, Polres Lombok Barat Amankan Pelaku Penyimpanan Narkotika Jenis Sabu

Kanit Reskrim menyampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap berbagai macam kejahatan yang mungkin terjadi di wilayah Dusun Tunggu Lawang.

“Kami berharap agar setiap permasalahan dapat diselesaikan melalui musyawarah atau pendekatan kekeluargaan. Sehingga masyarakat di Dusun Tunggu Lawang dapat hidup dalam keadaan aman, nyaman, dan tenteram,” imbaunya.

Perangkat kewilayahan Dusun Tunggu Lawang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Kanit Reskrim dan berharap agar anggota Polsek Kuripan dapat berkunjung ke dusun mereka secara berkala.

Kegiatan Jumat Curhat ini berakhir pada pukul 11.45 WITA dan berjalan dengan aman dan lancar.

Melalui kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Polsek Kuripan dan masyarakat di Dusun Tunggu Lawang.

Baca Juga  Pengamanan Kegiatan Adat Nyongkolan di Kecamatan Kuripan, Polsek Kuripan Ciptakan Keamanan yang Optimal

“Dengan saling berkomunikasi dan bekerja sama, diharapkan lingkungan tersebut dapat terus meningkatkan tingkat keamanan dan kenyamanan bagi warga,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *