BeritaBinkamPatroli

Polsek Kediri Lakukan Patroli Antisipasi Masyarakat Menuju Tempat Pariwisata di Perbatasan Lombok Tengah-Lombok Barat

×

Polsek Kediri Lakukan Patroli Antisipasi Masyarakat Menuju Tempat Pariwisata di Perbatasan Lombok Tengah-Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Lakukan Patroli Antisipasi Masyarakat Menuju Tempat Pariwisata di Perbatasan

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri telah melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring arus lalu lintas di perbatasan antara Lombok Tengah dan Lombok Barat, Minggu (30/4/2023).

Kapolsek Kediri Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K mengatakan ini sebagai upaya antisipasi masyarakat yang menuju tempat pariwisata.

“Melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak menggunakan mobil dengan bak terbuka atau mobil pick-up. Untuk mengangkut orang, saat menuju ke tempat wisata,” ungkapnya.

Sehingga Dalam kegiatan patroli dan monitoring arus lalu lintas tersebut, bila menemukannya langsung menghimbau untuk memutar arah.

“Karena hal tersebut dapat membahayakan penumpang dan kendaraan pick-up yang bukan peruntukannya untuk mengangkut orang,” imbuhnya.

Tujuannya adalah untuk mencegah bahaya yang mungkin terjadi saat masyarakat menuju tempat pariwisata. Dengan menggunakan mobil dengan bak terbuka/mobil pick-up untuk mengangkut orang.

Kegiatan patroli dan monitoring ini memfokuskannya di perbatasan antara Lombok Tengah – Lombok Barat. Tepatnya di Desa Montong Are, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat.

“Untuk situasi di sekitar daerah patroli terpantau aman dan terkendali. Dalam pelaksanaannya, kegiatan patroli dan monitoring arus lalu lintas berjalan lancar dan tidak menemukan kendala yang berarti,” pungkasnya.

Dalam hasilnya, kegiatan patroli dan monitoring arus lalu lintas berhasil mencegah bahaya yang mungkin timbul. Serta arus lalu lintas di wilayah tersebut terpantau lancar dan kondisi cuaca cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *