BeritaBinkam

Kapolsek Gerung Melaksanakan Program Jumat Curhat Polri dengan Masyarakat Taman Ayu, Lombok Barat

×

Kapolsek Gerung Melaksanakan Program Jumat Curhat Polri dengan Masyarakat Taman Ayu, Lombok Barat

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto. S.Pd., M.H., melaksanakan Program Jumat Curhat Polri dengan masyarakat Dusun Taman Desa Taman Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (28/4/2023), pukul 12.00 WITA.

Program ini merupakan salah satu bentuk upaya kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Pada acara tersebut, tokoh masyarakat H.L.Muhammad Ismail menyampaikan sambutan selamat datang dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gerung.

Yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat Dsn Taman. Kapolsek Gerung juga menyampaikan terima kasih kepada Dusun Taman dan para tokoh masyarakat atas sambutan yang luar biasa.

Ia berharap agar semua elemen masyarakat tetap membangun komunikasi antara pihak kepolisian sehingga apapun permasalahan yang ada bisa di selesaikan dengan aman.

Selain itu, Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto. S.Pd., M.H., juga menyampaikan bahwa kepolisian akan mempersiapkan pengamanan menjelang Lebaran Ketupat serta menjelang Pesta Demokrasi tahun 2024.

“Terkait situasi menjelang Lebaran Ketupat yang sebentar lagi akan dilaksanakan, menghimbau kepada para perangkat kewilayahan dan masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas,” ungkapnya.

Ia juga mengharapkan para perangkat kewilayahan agar memasang baliho himbauan di lokasi-tempat keramaian agar masyarakat bisa mengetahui himbauan.

Tokoh masyarakat juga mengungkapkan kekhawatirannya terkait tingkat keramaian warga yang akan berkunjung di Pantai Indok menjelang Lebaran Ketupat.

Sedangkan Kadus Taman berharap agar para RT tetap menjalin komunikasi dengan para perangkat kewilayahan lainnya, tokoh, dan masyarakat yang lain karena mereka merupakan figur ditengah-tengah masyarakat.

Acara tersebut berakhir pada pukul 13.40 WITA dan berjalan aman dan lancar. Program Jumat Curhat Polri dengan masyarakat ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memperkuat keamanan dan ketertiban di wilayah Gerung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *