BeritaBinkam

Kapolsek Lembar Gelar Jum’at Curhat Bersama Pedagang, Tingkatkan Sinergi antara Polri dan Masyarakat

×

Kapolsek Lembar Gelar Jum’at Curhat Bersama Pedagang, Tingkatkan Sinergi antara Polri dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Lembar Gelar Jum'at Curhat Bersama Pedagang, Tingkatkan Sinergi antara Polri dan Masyarakat

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta, SH, M.I.Kom., bersama Pedagang di Res Area Tanjung Nyet Desa Labuhan Tereng Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat, Jumat (21/4/2023).

Kapolsek Lembar menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan program Polri yang bertujuan untuk mendengarkan keluhan, masukan, saran, dan curhat dari pedagang.

“Sekaligus menyerap informasi langsung dari masyarakat terkait situasi dan kondisi masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, khususnya di lokasi Res Area,” ungkapnya.

Kapolsek Lembar menyampaikan bahwa mengharapkan pedagang selalu mengecek keamanan dagangan saat meninggalkannya untuk melakukan ibadah Sholat Idul Fitri agar situasi tetap kondusif.

Sementara itu, pedagang menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Kapolsek Lembar untuk bertatap muka secara langsung dan menjalin silaturrahmi.

Sebagai bentuk sinergitas antara Kepolisian dan pedagang. Mereka juga menyatakan bahwa situasi di Res Area Tanjung Nyet masih kondusif. Selama bulan puasa dan berterima kasih atas patroli rutin yang dilakukan oleh Polsek Lembar di wilayah tersebut.

Kapolsek Lembar menanggapi dengan meminta pedagang untuk tetap melakukan pengawasan diri dan segera melapor ke Polsek Lembar jika ada gangguan kamtibmas.

“Secara umum Kegiatan Jum’at Curhat berjalan aman, lancar, dan kondusif hingga berakhir pada pukul 11.00 wita,” tandasnya.

Untuk kedepannya, pihaknya akan terus melaksanakannya secara berkelanjutan, yang mana dampaknya sangat berkaitan dengan Kamtibmas di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *