Breaking News

Polsek Labuapi Berbagi Takjil di Monumen Tembolak Pelangi, Beri Kesan Manis di Bulan Suci Ramadhan

×

Polsek Labuapi Berbagi Takjil di Monumen Tembolak Pelangi, Beri Kesan Manis di Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Berbagi Takjil di Monumen Tembolak Pelangi

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi berbagi takjil   yang bertempat di Monumen Tembolak Pelangi jalur BIL II. Tepatnya di Desa bajur, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Senin (3/4/2023).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu M. Baejuli, SH mengatakan dalam kegiatan ini membagikan sebanyak 600 paket takjil.

“Merupakan sebagai wujud Syukur, pada bulan yang penuh rahmat ini,” ungkapnya.

Sehingga jajarn Polsek Labuapi berbagi Takjil yang berlangsung di monumen tembolak pelangi jalur lambat BIL II kepada masyarakat yang melintas.

“Dalam kegiatan Polsek Labuapi berbagi takjil ini, pelaksananya adalah personil Polsek Labuapi bersama pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Labuapi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Labuapi Iptu M. Baejuli, SH memimpinnya langsung, dengan turun langsung Bersama personelnya.

“Kegiatan Polsek Labuapi berbagi takjil gratis di tujukan kepada masyarakat pengendara yang melintas di jalur lambat. Bertempat di tembolak pelangi jalur BIL II  dari arah Mataram menuju ke Lombok Barat,” imbuhnya.

Kegitan tersebut sebagai bentuk kepudulian kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

“Sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat pengendara R2 agar melalui  jalur lambat,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaannya, personil Polsek Labuapi bersama pengurus Bhayangkari  dan Bersama personil Sat Samapta Polres Lombok Barat membagikan sebanyak 600 takjil.

“Harapannya, semoga bermanfaat bagi Masyarakat sayng tidak sempat berbuka di rumah. Serta edukasi tertib berlalu lintas mudah di terima oleh Masyarakat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *