Breaking News

Sambangi Masjid Baitul Qadri BTN BHP Desa Karang Bongkot, Dalam Jumat Curhat dari Kapolsek Labuapi

×

Sambangi Masjid Baitul Qadri BTN BHP Desa Karang Bongkot, Dalam Jumat Curhat dari Kapolsek Labuapi

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat dari Kapolsek Labuapi, Sambangi Masjid Baitul Qadri BTN BHP Desa Karang Bongkot

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Labuapi Iptu Muhammmad Baejuli, SH melaksanakan Program Jumat Curhat di Masjid Baitul Qadri BTN BHP Desa Karang Bongkot Kec. Labuapi Kab. Lombok Barat. Dalam kegiatan ini merangkaikannya dengan giat Pembagian Bansos kepada Marbot Masjid, Jumat (24/3/2023).

“Kegiatan pada hari ini yang merupakan program dari Polri yang dilaksanakan mulai dari tingkat Mabes sampai ketingkat Polsek,” ungkapnya.

Dalam moment giat Jum’at Curhat hari ini mengingat dalam situasi bulan puasa, Polsek Labuapi menyampaikan beberapa hal yang ada kaitan dengan kamtibmas .

“Mari Kita jalin silaturakhmi  antara Polisi dengan masyarakat dan sesama masyarakat disekitar apalagi ini di bulan suci Ramadhan,” imbaunya.

Juga mengajak untuk berperan aktif Dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif sampaikan kepada tetangga dan warga semua. “Untuk sama sama berperan aktif agar lingkungan tetap aman dan kondusif,” imbuhnya.

Pada keempatan itu juga mengimbau jika ada kejadian sekecil apapun aoalagi yang ada kaitan dengan  pelanggaran maupun tindak pidana segera menginformasikannya. Melalui telp pelayanan Polsek Labuapi 0370 7507890 atau 110.

“Kemudian agar disampaikan kepada  warga dilingkunganya dilarang memperjualbelikan atau membunyikan petasan pada siang maupnn malam hari,” katanya.

Juga menyampaikan untuk pengeras suara pada malam hari agar terukur jangan sampai dengan pengeras suara yang keras dapat menimbulkan permasalahan

“ Mumpung di bulan suci Ramadhan mari Kita tingkatkan amal baik Kita dan jauhi apa yg menjadi larangan dlm kehidupan sehari hari,” ujarnya

Dalam kesempatan ini Kami dari Polsek Labuapi akan memberikan bantuan berupa sembako kepada marbot masjid setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *