Breaking News

Patroli dan Monitoring Polsek Lembar, Memfokuskan Jelang Puasa dan Nyepi

×

Patroli dan Monitoring Polsek Lembar, Memfokuskan Jelang Puasa dan Nyepi

Sebarkan artikel ini
Patroli dan Monitoring Polsek Lembar, Memfokuskan Jelang Puasa dan Nyepi

Lombok Barat, NTB – Jajaran Personel Polsek Lembar, memaksimalkan kegiatan patrol dialogis di Wilayahnya, terutama menjelang Jelang Puasa dan Nyepi, Sabtu (11/3/2023).

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan dalam kegiatan ini memberikan pesan- pesan Kamtibmas kepada warga.

“Untuk ikut serta menjaga keamanan di sekitar guna Harkamtibmas tetap terjaga. Menjelang menyambut hari raya Nyepi dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023,” ungkapnya.

Pertama menyambangi dusun Karang Anyar, Desa Jembatan Kembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan ini KSPK I Polsek Lembar bersama 2 Orang Anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Jakem melaksanakan giat patroli dan sambang warga.

“Guna menjalin silaturahmi di Dusun Karang Anyar, adapun giat memberikan pesan- pesan Kamtibmas kepada warga. Pesannya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu pelaksaan ibadah,” imbuhnya.

Terutama untuk tidak meyalakan petasan, terutama dalam pelaksanaan Ibadah puasa, yang tentunya dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Kemudian berlanjut menuju dusun Tibu Lingkung, Desa Jembatan Kembar Timur, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat

“Juga memberikan pesan- pesan Kamtibmas yang sama untuk ikut serta dalam menjaga sitkamtibmas di sekitar Dusun,” pungkasnya.

Sehingga menjelang menyambut hari raya Nyepi dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 2023, jajarannya terus memantau kondusifitas di Wilayahnya.

“Tentunya juga tidak terlepas dari tujuan utama kegiatan Patroli Dialogis, antisipasi segala bentuk gangguan di tengah Masyarakat. Baik itu gangguan dari kriminalitas atau kejahatan, maupun gangguan-gangguan lainnya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *