Breaking News

Impian Masyarakat Desa Mareje dan Mareje Timur Terwujud, Kapolres Lombok Barat Launching Pos Polisi Mareje

×

Impian Masyarakat Desa Mareje dan Mareje Timur Terwujud, Kapolres Lombok Barat Launching Pos Polisi Mareje

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lombok Barat Launching Pos Polisi Mareje, Untuk Desa Mareje dan Desa Mereje Timur

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Janaedi, S.H., S.I.K., M.A.P., melaunching Pos Pol Mareje, Desa Mareje, Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat, Rabu (22/2/2023).

“Terwujudnya Pos Pol Mareje ini, tidak terlepas dukungan dari Pemerintah Desa Mareje. Yang sudah menyiapkan fasilitas sementara Pos Polisi di Desa Mareja,” ungkap Kapolres Lombok Barat.

Terkait dengan penempatan personel, bahwa telah menugaskan personelnya di Pos Polisi Mareje.

“Kami berharap personil bisa berbaur dengan Masyarakat, baik Masyarakat yang ada di Desa Mareje maupun Desa Mareje timur,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, juga menekankan kepada jajarannya untuk membangun komunikasi yang baik untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Terkait bangunan Pos Polisi Mareje kami masih komunikasikan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat. Yang nantinya di mana lokasi untuk lokasi Pos Polisinya,” jelasnya.

Juga menyampaikan pesan-pesan Kapolda NTB kepada Anggotanya yang akan bertugas di Pos Polisi Mareje.

Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Lombok Barat Drs. Agus Gunawan mengapresiasi langkah Polres Lombok Barat dalam merealisasikan keberadaan Pos Polisi Mareje ini.

“Apresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak Kapolres Lombok Barat. Yang telah membuat terobosan untuk membuat Pos Polisi di Desa Mareje,” ungkapnya.

Pos Polisi yang ada di Desa Mareje ini, akan membawahi dua Desa, yakni Desa Mareje dan Desa Mareje timur.

“Oleh sebab itu, mohon dukungan dari para tokoh dan masyarakat. Sehingga wilayah di dua Desa yang ada di Desa Mareja dan Mareje timur tetap terjaga keamananya,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Mareje Timur H. M. Hadran fahrizal, atas terobosan Kapolres Lombok Barat dengan mendirikan Pos Polisi di Desa Mareje.

“Keberadaan Pos Polisi di wilayah kami, dari dulu kami sangat impi-impikan. Alhamdulilah hari ini Pos Polisi Mareje sudah diresmikan atau dilaunching oleh Bapak kapolres Lombok Barat,” ucapnya.

Menurutnya, dari pemerintah Desa akan mendukung penuh keberadaan Pos Polisi dan personilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *