Berita

Pelepasan Lomba Gerak Jalan Indah di Gerung, Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77

×

Pelepasan Lomba Gerak Jalan Indah di Gerung, Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Pelepasan Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 tahun 2022 di Kecamatan gerung berlangsung meriah, Selasa (16/8/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan kegiatan pelepasan Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 tahun 2022.

“Yang dilaksanakan oleh Pemda Lombok Barat, bertempat di lapangan Mareje Gerung, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lombok Barat H. Nasrun, S.Pd.M.M mengatakan kegiatan ini ini adalah dalam rangka memeriahkan Hut RI.

“Ada beberapa kegiatan hari ini, SD dan SMP Gerak Jalan Indah, untuk Paud dan TK Pawai Lagoris, mari kita ikuti acara dengan tertib. Adapun jumlah yang mengikuti kegiatan, SD sebanyak 61 Kelompok Peserta, SMP 41 Kelompok Peserta, masing-masing kelompok terdiri dari 31 orang,” katanya.

Dalam sambutannya, Sekda Lobar Dr. H. Baehqi, S. Si,. M. Pd,. M. M mengatakan dalam Pelaksanaan Lomba Gerak Jalan Indah akan diadakan juga pembagian bendera kepada masyarakat.

Baca Juga  Polsek Gerung Gelar Minggu Kasih, Jalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga

“Untuk mendukung program pemerintah 1 juta bendera,” ucapnya.

Selanjutnya Sekda Lobar melepas peserta Gerak Jalan Indah, dengan rute yang dilalui para peserta yakni Start Lapangan Mareje. Keluar menuju jalur gatot subroto, belok kiri menuju simpang 4 Masjid Baital Atiq Gerung, belok kiri menuju jalur penas dan Fini depan Pendopo Bupati Lobar.

Dalam kegiatan dilakukan pengaman jalur maupun lokasi oleh Personil Polsek dan Polres Lobar berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *