BeritaBinkamKeamananLombok Barat

Polsek Kuripan Berjaga di Simpang 3 Sedayu, Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas di Pagi Hari

×

Polsek Kuripan Berjaga di Simpang 3 Sedayu, Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas di Pagi Hari

Sebarkan artikel ini
Polsek Kuripan Berjaga di Simpang 3 Sedayu, Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Lalu Lintas di Pagi Hari

Lombok Barat, NTB –  Pagi ini, anggota Kepolisian Sektor Kuripan (Polsek Kuripan) melakukan giat rawan pagi di Simpang 3 Sedayu, Selasa (30/5/2023).

Kapolsek Kuripan, Iptu Sutrisno mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas.

“Sekaligus memberikan teguran dan himbauan kepada warga pengguna jalan agar patuh terhadap aturan lalu lintas,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Kepolisian melakukan pengaturan arus lalu lintas, terutama untuk penyeberangan anak-anak sekolah.

“Situasi di lokasi giat masih terpantau aman terkendali, dan arus lalu lintas berjalan lancar,” ujar Kapolsek Sutrisno.

Melalui kegiatan ini, Polsek Kuripan berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan tertib di jalan raya. Sehingga masyarakat dapat melintas dengan nyaman tanpa adanya gangguan ataupun kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, melakukan teguran lisan kepada warga pengguna jalan yang kedapatan melakukan pelanggaran lalulintas. Sehingga harapannya dapat meningkatkan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, untuk meminimalisir fatalitas kecelakaan lalulintas.

Polsek Kuripan terus melakukan patroli dan kegiatan-kegiatan preventif lainnya guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Menghimbau kepada Masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan lalu lintas dan bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam menciptakan keamanan bersama,” imbuhnya.

Terkait giat rawan pagi di Simpang 3 Sedayu, Kapolsek Kuripan menegasakan bahwa, kegiatan kepolisian ini adalah demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat.

“kami akan terus melaksanakannya secara rutin, guna memberikan pelayanan kepada Masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *