BeritaBinkamKabar Desa

Polsek Batulayar Bersilaturahmi dalam Kegiatan Jumat Curhat dengan Toma, Toda, dan Tomas di Pantai Tanjung Bias Barat

×

Polsek Batulayar Bersilaturahmi dalam Kegiatan Jumat Curhat dengan Toma, Toda, dan Tomas di Pantai Tanjung Bias Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Bersilaturahmi dalam Kegiatan Jumat Curhat dengan Toma, Toda, dan Tomas

Lombok Barat, NTB – Kanit Binmas Polsek Batulayar Bersilaturahmi dalam Kegiatan Jumat Curhat dengan Toma, Toda, dan Tomas di Pantai Tanjung Bias Barat, Jumat (26/5/2023).

Kanit Binmas Polsek Batulayar AKP I Made Sudra beserta anggota Polsek Batulayar menyambangi Pantai Tanjung Bias Barat, Dusun Karang Telaga, Desa Senteluk, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerjasama dengan Toma, Toda, dan Tomas guna menciptakan dan menjaga Kamtibmas di lingkungan setempat,” ungkap AKP I Made Sudra.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Batulayar berkomunikasi langsung dengan Kelompok Nelayan Senja Bahari dan beberapa anggota Kelompok Nelayan tersebut.

Dalam sesi curhat, Ketua Pok Nelayan Senja Bahari M. Ridwan menyampaikan rasa terima kasih kepada Polsek Batulayar atas kegiatan Jumat Curhat ini.

“Sebagai bentuk sinergitas antara polisi dengan stakeholder terkait. Kami berharap kegiatan ini dapat terus melaksanakannya secara berkelanjutan,” ungkap Ridwan.

Ketua Pokyan juga menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah Pantai Tanjung Bias saat ini aman dan kondusif. Hal ini tidak lepas dari peran aktif Bhabinkamtibmas Desa Senteluk dalam membina Kamtibmas bersama masyarakat setempat.

Kanit Binmas Polsek Batulayar AKP I Made Sudra memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pokyan Senja Bahari atas kehadiran dan partisipasinya dalam kegiatan Jumat Curhat ini. Ia juga menggarisbawahi pentingnya sinergi dan kerjasama antara polisi dan masyarakat.

“Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang baik di lingkungan setempat. Kami tidak lupa juga menyampaikan informasi call center Polsek Batulayar kepada para nelayan. Sebagai bentuk jembatan komunikasi antara Polsek Batulayar dan masyarakat,” AKP I Made Sudra menambahkan.

Kegiatan silaturahmi dan koordinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Melalui kegiatan ini, harapannya kerjasama antara Polsek Batulayar dan Toma, Toda, serta Tomas terus meningkatkannya. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pantai Tanjung Bias Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *