BeritaBinkam

Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Batulayar di Dusun Montong, Desa Meninting untuk Ciptakan Situasi Kondusif Pemilihan Kades

×

Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Batulayar di Dusun Montong, Desa Meninting untuk Ciptakan Situasi Kondusif Pemilihan Kades

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Batulayar di Dusun Montong

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Batulayar, menemui calon Kades Meninting nomor urut 2 di Dusun Montong, Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Jumat (28/4/2023).

Kapolsek Batulayar Kompol Ricky Yuhanda, S.E., S.I.K melalui Kanit Binmas AKP I Made Sudra mengatakan tujuan pelaksanaan ini.

“Tujuan dari kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Batulayar ini adalah untuk terciptanya situasi yang kondusif selama tahapan pemilihan Kades dan paska pemilihan Kades,” ungkapnya.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah-masalah yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Meninting.

“Dalam kegiatan ini, kami menghimbau kepada calon Kades agar turut membantu menjaga kondusifitas wilayah Desa Meninting,” ungkapnya.

Kemudian calon Kades H. Iskandar memberikan masukan agar babinsa dan babinkamtibmas selalu netral dalam mengawal proses atau tahapan pemilihan Kades. Termasuk seluruh anggota Polri dan TNI harus netral.

“Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang oleh Polsek Batulayar dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mengetahui dan memahami lebih dalam tentang permasalahan-permasalahan yang masyarakat hadapi di wilayah hukum Polsek Batulayar.

“Pihak kepolisian akan selalu siap memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari Masyarakat, sehingga berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. Dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat Kapolsek Batulayar ini harapannya dapat memberikan manfaat dan kontribusi yang positif bagi masyarakat Desa Meninting. Terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan aman selama tahapan pemilihan Kades.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *