BeritaBinkamKabar Desa

Polsek Kediri dan Babinsa Gelogor Kawal Kegiatan FKP Pendataan Awal Regsosek di Kabupaten Lombok Barat

×

Polsek Kediri dan Babinsa Gelogor Kawal Kegiatan FKP Pendataan Awal Regsosek di Kabupaten Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri dan Babinsa Gelogor Kawal Kegiatan FKP Pendataan Awal Regsosek di Kabupaten Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri, melakukan monitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Regsosek (Registrasi sosial ekonomi) dari BPS Kabupaten Lombok Barat, Senin (5/5/2023).

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K, mengatakan dalam kegiatan tersebut juga melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gelogor.

Bertempat di Aula Kantor Desa Gelogor team fasilitator BPS Kabupaten Lombok Barat melakukan pendataan.

Kegiatan ini selama 4 hari, mulai dari Senin, 15 Mei 2023 hingga Kamis, 18 Mei 2023. Tujuannya adalah untuk melakukan pendataan terhadap warga yang masuk dalam kategori sangat miskin, miskin, rentan miskin, dan tidak miskin.

“Dalam kegiatan verifikasi daftar nama warga yang masuk dalam kategori tersebut, Kadus dan Ketua RT secara bergiliran melakukan verifikasi.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan verifikasi berjalan dengan aman dan lancar dan berakhir pada pukul 12.55 WITA.

Kapolsek Kediri Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K. menyatakan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Serta berharap pendataan awal Regsosek ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Lombok Barat.

“Kami mendukung kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Regsosek ini melalui pengamanan dan monitoring,” ujarnya.

Sehingga ini sangat penting, karena dapat membantu pemerintah dalam merencanakan program-program yang tepat sasaran.

“Melalui kegiatan ini, harapannya memperoleh data yang akurat dan valid mengenai kondisi sosial ekonomi masyarakat di wilayah Desa Gelogor,” imbuhnya.

Sehingga nantinya program-program pemerintah yang akan terlaksana dapat benar-benar membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *