BinkamKabar DesaKeamananLombok Barat

Polsek Lembar Amankan Jalannya Ibadah Sholat Subuh di Masjid Al Muqaddar Dusun Serumbung Desa Lembar Selatan

×

Polsek Lembar Amankan Jalannya Ibadah Sholat Subuh di Masjid Al Muqaddar Dusun Serumbung Desa Lembar Selatan

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Amankan Jalannya Ibadah Sholat Subuh di Masjid Al Muqaddar

Lombok barat, NTB – Polsek Lembar berhasil mengamankan jalannya ibadah sholat subuh di Masjid Al Muqaddar di dusun Serumbung Desa Lembar Selatan, Selasa (11/4/2023).

Bentuk kegiatan pengamanan Dalam bentuk Patroli tersebut melaksanakannya di seputaran wilayah hukum Polsek Lembar pada pukul 04.30 Wita.

Kapolsek Lembar Iptu I kadek Sumerta, SH., M.I.Kom mengatakan, tujuannya adalah untuk mencegah gangguan kamtibmas di saat masyarakat sedang melaksanakan sahur.

“Pelaksanaan patroli dan pengamanan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi keamanan dan ketertiban agar tetap terjaga,” katanya.

Khususnya dalam menghadapi momen-momen penting seperti ibadah sholat subuh.

“Dari hasil pelaksanaan kegiatan, kami dapat memastikan bahwa ibadah sholat subuh dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kami juga terus berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat dan komunitas untuk memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan di wilayah ini,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala bentuk aktivitas yang mencurigakan kepada aparat keamanan setempat.

Dalam kegiatan tersebut, anggota kepolisian juga memberikan himbauan kepada jamaah masjid dan  mengimbau kepada pengurus masjid. Untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di tempat ibadah.

“Dari pelaksanaan patroli dan pengamanan yang kami lakukan, terpantau bahwa situasi di wilayah hukum Polsek Lembar dalam keadaan aman dan kondusif,” terangnya.

Pihaknya berharap kegiatan serupa dapat terus melakukannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *