BinkamPatroli

Polsek Gerung Gelar Patroli Antisipasi 3C dan Balap Liar di Wilayah Lombok Barat, NTB

×

Polsek Gerung Gelar Patroli Antisipasi 3C dan Balap Liar di Wilayah Lombok Barat, NTB

Sebarkan artikel ini
Polsek Gerung Gelar Patroli Antisipasi 3C dan Balap Liar di Wilayah Lombok Barat, NTB

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melaksanakan kegiatan patroli di wilayahnya, di sejumlah jalur dan lokasi yang memilki kerawanan Gangguan Kamtibmas, Senin, (10/4/2023).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., MH., mengatakan kegiatan ini untuk mencegah tindakan 3C (curat, curas, dan curanmor). Serta balap liar yang meresahkan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Samapta Iptu I Made Wirya serta PS KSPK I Aiptu I Ketut Yuniartha melaksanakan patroli di sejumlah jalur dan lokasi rawan.

“Antara lain jalur bay pas bil I dan Bik II serta komplek perkantoran Pemda Lobar,” ujarnya.

Selain memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Polsek Gerung juga memberikan himbauan kepada warga.

“Memberikan imbauan untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga  Kantor Karantina Wilker Lembar, Amankan Seekor Anjing Berjenis Pom

Kegiatan patroli berjalan aman dan lancar, dan mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa lebih tenang dengan adanya kegiatan ini.

AKP Agus Pujianto berharap dengan kegiatan patroli seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan terhindar dari tindakan kriminal. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gerung, Lombok Barat.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah sekitar.

“Dalam rangka mencegah terjadinya aksi balap liar, kami mengharapkan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat untuk melapor. Jika mengetahui adanya aktivitas tersebut, sehingga keamanan dan ketertiban wilayah Polsek Gerung dapat terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Gerung Gelar Program Jumat Curhat untuk Membangun Komunikasi dengan Masyarakat Desa Babussalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *