BeritaBinkamKabar DesaKeamananSosial Budaya

Kapolsek Sekotong dan Anggota Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Lansia di Lombok Barat

×

Kapolsek Sekotong dan Anggota Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Lansia di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Sekotong dan Anggota Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Lansia di Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Sekotong, Iptu I Kadek Sumerta, SH, dan anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial, di Desa Buwun Mas. Dengan mengusung Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, Senin (10/4/2023).

Kegiatan tersebut merupakan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk warga lansia di dusun Lemer, desa Buwun Mas, kecamatan Sekotong, kabupaten Lombok Barat.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Samapta Polsek Sekotong dan anggota lainnya berangkat dari Mako Polsek Sekotong. Menggunakan kendaraan dinas menuju dusun Lemer.

“Bantuan berupa paket sembako yang berisi mie instan, kopi bubuk merk Kapal Api, beras, dan gula pasir. Menyerahkannya kepada warga lansia,” ungkapnya.

Penerima bantuan tersebut adalah Inak Imok alias Papuk Nurimah, seorang wanita berusia 80 tahun yang tinggal di dusun Lemer Desa Buwun Mas.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, dan warga lansia beserta pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian sosial Kapolsek Sekotong dan anggota kepolisiannya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban para warga lansia yang membutuhkan,” harapnya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk implementasi dari program Polri Peduli yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Tterutama bagi para lansia, semoga dapat membawa manfaat dan berdampak positif bagi masyarakat,” harapnya.

Menurutnya, Kepedulian sosial tidak hanya harus oleh pemerintah dan lembaga negara, tetapi juga oleh masyarakat dan individu-individu yang peduli terhadap sesama.

“Mari kita berikan dukungan dan kepedulian untuk masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *