BeritaBinkamKabar DesaLombok BaratSosial Budaya

Polsek Lembar Polres Lobar Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu dengan Tujuan Mulia

×

Polsek Lembar Polres Lobar Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu dengan Tujuan Mulia

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Polres Lobar Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar, melaksanakan program bantuan kemanusiaan untuk negeri berupa penyaluran paket sembako, Minggu (9/4/2023).

Kapolsek Lembar Iptu I Ketut Suriarta S.H, M.I.Kom mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Khususnya warga kurang mampu di Dusun Batu Rimpang Utara, Desa Jembatan Kembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, SPK II Polsek Lembar menyalurkan paket sembako kepada beberapa warga kurang mampu. Salah satunya adalah Inaq MENAR, seorang buruh tani harian berusia 75 tahun.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dari pihak Kepolisian Polsek Lembar Polres Lobar terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Terutama di tengah situasi dan kondisi saat ini,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan menjaga kebersamaan masyarakat dengan Institusi Polri.

“Harapannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kebersamaan Polri dengan masyarakat,” harapnya.

Selain memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Jangan ragu untuk menghubungi kami apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau memerlukan bantuan dari pihak kepolisian,” ujarnya.

Kegiatan penyaluran bansos program Polsek Lembar berjalan dengan aman dan lancar, serta mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *