Breaking News

Polsek Lembar Upayakan Ciptakan Arus Lalu-lintas Aman dan Lancar di Sekitar Kecamatan Lembar

×

Polsek Lembar Upayakan Ciptakan Arus Lalu-lintas Aman dan Lancar di Sekitar Kecamatan Lembar

Sebarkan artikel ini
Personel Polsek Lembar Berikan Pelayanan Optimal untuk Masyarakat dalam Kegiatan Rawan Pagi

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Lembar melaksanakan kegiatan rawan pagi untuk pengaturan lalulintas di sekitar SDN 1 Lembar Selatan, Kecamatan Lembar.

Melaksnakan kegiatan tersebut sesuai dengan commander wish Kapolda NTB sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Dalam hal ini pengguna jalan, salah atunya pengaturan lalulintas pada jam siswa masuk sekolah, Kamis (6/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Lembar menyebrangkan anak-anak sekolah guna mencegah kemacetan dan laka lantas.

“Sehingga terciptanya arus lalu-lintas yang aman dan lancer,” ungkap kapolsek Lembar, Iptu I Ketut Suriarta, SH.

Selain itu, mereka juga melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu-lintas bagi masyarakat pengguna jalan lainnya.

Personil Polsek Lembar memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas dan menggunakan kelengkapan berkendara demi keselamatan.

“Hasil dari kegiatan tersebut terpantau aman, lancar, dan kondusif. Kami berharap, melalui kegiatan rawan pagi ini berhasil menciptakan situasi Kamtibcar Lantas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Lembar,” imbuhnya.

Kegiatan ini juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelajar yang masuk sekolah dan masyarakat pengguna jalan raya lainnya.

“Tentunya untuk meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan berlalu lintas,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Lembar juga memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas.

“Termasuk menggunakan helm dan kelengkapan berkendara lainnya untuk keselamatan Bersama,” ujarnya.

Menurutnya, ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dalam menjaga situasi Kamtibcar Lantas yang aman dan tertib.

“Dalam kegiatan ini, kami berupaya untuk mengoptimalkan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada jam-jam rawan,” ujarnya. Terutama saat anak-anak sekolah berangkat dan pulang sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *