HUT ke 65 Kabupaten Lombok Barat, Diwarnai Safety Riding Touring Tertib Berlalulintas

  • Bagikan
Safety Riding Touring Tertib Berlalulintas Warnai HUT ke 65 Kabupaten Lombok Barat

Lombok Barat, NTB – Kegiatan Safety Riding Touring Tertib Berlalulintas Warnai HUT ke 65 Kabupaten Lombok Barat tahun 2023, Sabtu (18/3/2023).

Kasat Lantas Polres Lombok barat, Polda NTB, AKP Agus Rachman, SH mengatakan  Safety Riding Touring to Sekotong sekaligus sosialisasi tertib berlalulintas.

“Event Touring To Sekotong dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lombok Barat yang ke 65 tahun 2023. Dengan slogan keselamtan berlalulintas yang pertama dan utama,” ungkapnya.

Sehingga pada kesempatan itu, Kasat lantas menyampaikan kepada kepada para peserta touring agar tetap tertib dan mematuhi aturan lalulintas.

“Guna menjaga keselamatan baik peserta touring maupun pengguna jalan lainnya sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancer,” ucapnya.

Kadispora Lombok Barat kemudian melepas langsung peserta touring yang diikuti langsung oleh Bupati Kab. Lombok Barat H. Fauzan Khalid S.Ag, M.Si. Kemudian Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede J, S.H.,S.I.K.,M.A.P. Para Pejabat Utama Polres Lombok Barat, Para OPD Kabupaten Lombok Barat, serta para peserta touring dari berbagai komunitas club motor.

“Mengambil start di bencingah, mendapat pengawalan langsung oleh Personil Sat Lantas Polres Lombok Barat. Kemudian melalui jalur Pelabuhan Gilimas Lembar, lanjut melalui Desa Taman Baru sekotong, Desa Buwun Mas. Berlanjut menuju ke Makaki Pelangan, serta Kembali melalui jalur Desa Sekotong barat dan Kembali ke bencingah,” terangnya.

Saat para peserta touring finish di bencingah dan dari panitia langsung melakukan pengundian kupon dan memberikan doorprize/hadiah kepada para peserta yang beruntung. Dalam kegiatan juga di meriahkan oleh group band Lokal.

“Alhamdullilah, semua rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar, tidak ada gangguan apapun, serta berjalan dengan tertib,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *