Breaking News

Pos Pelayanan Lembar Perketat Pemeriksaan Dokumen Suket Rapid Test dan Surat Vaksin

×

Pos Pelayanan Lembar Perketat Pemeriksaan Dokumen Suket Rapid Test dan Surat Vaksin

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Personel Gabungan Pos Pelayanan Lembar Operasi Lilin Rinjani 2021 Polres Lombok Barat, melakukan pemeriksaan di Pelabuhan Lembar, Selasa (28/12/2021).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Irvan Surahman, S.TrK., selaku Kapos Yan mengatakan sasaran pemeriksaan terhadap pengguna jasa, baik pejalan kaki, Pengendara Roda Dua maupun Roda Empat.

“Pemeriksaan suket Rapid tes Antigen yang berlaku 1×24 jam dengan hasil Negatif dan Vaksin Dosis Lengkap kepada pengguna jasa penyeberangan,” ungkapnya.

Apabila diketemukan pengguna jasa yang tidak dilengkapi Suket rapid Antigen maka yang bersangkutan tidak di ijinkan untuk melanjutkan perjalanan.

“Pemeriksaan Suket Rapid Antigen dan Surat Vaksin Dosis 1 dan 2 kepada Sopir dan Kernet logistik,” katanya.

Sampai dengan saat ini, dari hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut semua pengguna jasa pejalan kaki, R2 dan R4 semua dilengkapi Surat Keterangan Rapid Tes Antigen.

“Mereka memang telah mempersiapkan kebutuhan dokumen, dengan hasil hasil Negatif dan Sopir serta Kernet yang memuat logistik semua dilengkapi dengan Surat Keterangan Rapid Tes Antigen yang berlaku 7×24 jam,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *