Breaking News

Pasar Paok Kambut Ramai Jelang Ramadhan: Pengunjung Berjubel, Untung Ada Polisi yang Sigap!

×

Pasar Paok Kambut Ramai Jelang Ramadhan: Pengunjung Berjubel, Untung Ada Polisi yang Sigap!

Sebarkan artikel ini
Pasar Paok Kambut Labuapi Ramai Saat Ramadhan, Polisi Beraksi

Lombok Barat, NTB – Jelang bulan Ramadhan, Pasar Tradisional Paok Kambut di Desa Telagawaru, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, yang pada akan pengunjung. Untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, Polsek Labuapi turun tangan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 29 Maret 2024, mulai pukul 16.50 Wita hingga selesai. Personel Polsek Labuapi terlihat sibuk mengatur arus lalu lintas di simpang tiga Telagawaru, yang merupakan titik rawan kemacetan.

Selain itu, personel juga menghimbau juru parkir agar memperhatikan kendaraan pengunjung pasar dan memarkir kendaraan di tempat yang telah tersedia. Hal ini untuk menghindari parkir liar yang dapat menyebabkan kemacetan.

Kapolsek Labuapi, Iptu I Made Dwi Putrayasa S.H., menjelasakan tujuan kegiatan ini. Bahwa bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibcar Lantas (Keamanan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) di Pasar Paok Kambut.

“Dengan adanya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini,harapannya dapat mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” kata Iptu Made.

Lebih lanjut, Iptu Made mengatakan bahwa kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat yang beraktivitas di Pasar Paok Kambut.

“Keberadaan personel Polsek Labuapi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” imbuhnya.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Salah seorang pengunjung pasar, Ibu Ana, mengatakan bahwa dirinya merasa lebih aman dan nyaman berbelanja di Pasar Paok Kambut setelah adanya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas oleh pihak kepolisian.

“Alhamdulillah, sekarang lebih tertib dan tidak macet lagi. Terima kasih kepada Pak Polisi yang sudah menjaga keamanan dan kenyamanan di pasar ini,” ujar seorang pengunjung.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Paok Kambut ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Polsek Labuapi kepada masyarakat. Sehingga dengan kegiatan ini, masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *