Berita

Peringatan Maulid Nabi di Lembar, Kapolres Lombok Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas

×

Peringatan Maulid Nabi di Lembar, Kapolres Lombok Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lombok Barat Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Bait Attaubah

Lembar, Lombok Barat – Polres Lombok Barat menggelar pengamanan dan monitoring peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M yang bertempat di Masjid Bait Attaubah Dsn. Bakong Dasan Ds. Lembar Kec. Lembar Kab. Lombok Barat, Rabu (11/10/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P., Kabag Log Polres Lombok Barat AKP M. SAPII, Camat Lembar Agus Sutrisman, S.Kep, M.Kes, Danposramil Lembar Peltu Doddy Fhardiyan Vavilaya, Penceramah TGH. Saprul Fauzan Tabrani, Lc, Toga Tgh. H. Khairil Azmi, S. Pd.I, Tomas Ustdz H. Nuriadi S,Pd.I, Kadus Bakong Dasan Ismail, S.Pd.I, Penghulu Masjid Bait Attaubah Dsn. Bakong Dasan Muslimin, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Dsn. Bakong Dasan, Para Remaja Masjid Babussalam Dsn. Bakong Dasan, Panitia PHBI panitia hari besar islam Dsn. Bakong Dasan, dan Warga jamaah Dsn. Bakong Dasan.

Baca Juga  Harga Bahan Pokok di Pasar Umum Kediri Desa Kediri, Kadang Naik Kadang Turun

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif. Dalam pengamananya dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembar Ipda Joko Rudiantoro, S.H,.M.H.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan sambutan Camat Lembar Agus Sutrisman, S.Kep, M.Kes. Dalam sambutannya, Camat Lembar menyampaikan amanah dari Pemerintah Kab. Lombok Barat yang harus disampaikan yaitu pertanggal 1 Oktober 2023 sudah diberlakukan UHC Universal Health Coverage/ BPJS.

Kemudian dilanjutkan dengan tauziah singkat yang disampaikan oleh TGH Saprul Fauzan Tabrani, Lc. Dalam tauziahnya, TGH Saprul Fauzan Tabrani menyampaikan bahwa acara maulid ini merupakan rasa cinta kita terhadap Nabi Muhammad SAW dengan modernisasi beragama.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Hataman Al-Qur’an, acara potong rambut (ngurisan), dan pembacaan Zikir dan Doa yang disampikan oleh TGH. H. KHAIRIL AZMI, S. Pd.I.

Baca Juga  Kegiatan Adat Nyongkolan di Gerung, Polsek Gerung Lakukan Pengamanan di Dua Lokasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *