Berita

Polsek Kediri Awali Pelayanan dengan Pengaturan Lalulintas Pagi di Tiga Titik Rawan

×

Polsek Kediri Awali Pelayanan dengan Pengaturan Lalulintas Pagi di Tiga Titik Rawan

Sebarkan artikel ini
Polsek Kediri Beri Pelayanan Pengaturan Lalulintas Pagi

Kediri, Lombok Barat – Polsek Kediri mengawali kegiatan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan pengaturan lalulintas pagi di tiga titik rawan kemacetan, yaitu Pasar Kediri, Simpang 3 Kediri, dan Simpang 4 Kediri. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 25 September 2023, mulai pukul 06.30 WITA hingga selesai.

Kapolsek Kediri, Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengatur arus lalulintas kendaraan roda empat maupun roda dua, pejalan kaki, serta pengguna jalan lainnya agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas serta arus tetap lancar.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan kamseltibcar (keamanankeselamatanketertiban, dan kelancaran) lalulintas pada titik-titik rawan sebagaimana tersebut di atas sehingga tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” ujar Iptu Dina.

Baca Juga  Patroli di Seputaran Wilayah Hukum Polsek Gerung, Cegah Gangguan Kamtibmas

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam berlalu lintas. “Kami siap membantu masyarakat yang mengalami kesulitan atau kendala dalam berlalu lintas, baik itu memberikan informasi, arahan, maupun bantuan lainnya,” tutur Iptu Dina.

Kegiatan pengaturan lalulintas pagi ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya petugas polisi yang sigap dan ramah. “Terima kasih kepada Polsek Kediri yang sudah membantu kami dalam berlalu lintas. Kami merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya bapak-bapak dan ibu-ibu polisi yang mengatur lalulintas,” ucap salah seorang pengendara motor yang melintas di Simpang 4 Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *