BeritaBinkamKabar DesaLombok BaratSosial Budaya

Program Jumat Curhat Kapolsek Gerung, Sinergi Polisi dan Tukang Ojek Pangkalan Gerung Bersatu

×

Program Jumat Curhat Kapolsek Gerung, Sinergi Polisi dan Tukang Ojek Pangkalan Gerung Bersatu

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Gerung Melaksanakan Program Jumat Curhat Bersama Kelurahan Gerung Utara

Lombok Barat, NTB – Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., melaksanakan Program Jumat Curhat Polri yang menarik perhatian masyarakat setempat. Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Dengan mengundang tukang ojek dari Pangkalan Gerung Bersatu, Jumat (2/6/2023).

Dalam acara tersebut, turut hadir beberapa anggota Polsek Gerung, antara lain Kanit Samapta Polsek Gerung Iptu I Made Wirya, Kanit Binmas Aiptu Isa Haryadi. Kemudian Kanit Provost Aiptu Dede, dan KA SPKT II Aiptu Tri Buana.

Sementara itu, perwakilan tukang ojek yang hadir antara lain Tukang Ojek Dirahman, Tukang Ojek Sanip, dan Tukang Ojek Mukhti.

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd., M.H., menyampaikan tujuan dari Program Jumat Curhat Polri ini adalah untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

“Serta menampung masukan dari mereka terkait situasional Kamtibmas. Selain itu, mengingatkan kepada para tukang ojek agar tetap tertib dalam berlalu lintas dan menjaga keselamatan penumpang,” ungkap Kapolsek Gerung.

Para tukang ojek yang hadir sangat mengapresiasi kehadiran pihak kepolisian dalam acara ini. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada Pangkalan Ojek Gerung Bersatu.

Selama ini, arahan dan petunjuk dari pihak kepolisian telah dijalankan dengan baik dan terasa manfaatnya. Mereka juga menegaskan komitmen mereka untuk selalu melaporkan hal-hal yang kurang pas kepada Polsek Gerung demi menjaga keamanan sekitar pangkalan ojek.

Kapolsek Gerung juga menyampaikan terima kasih kepada para tukang ojek yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar wilayah pangkalan ojek.

“Kami mengajak untuk terus menjaga kolaborasi dan komunikasi yang baik dengan pihak kepolisian guna menciptakan kondusifitas Kamtibmas,” pungkasnya.

Menurutnya, keamanan bukanlah hanya tanggung jawab kepolisian semata, melainkan tanggung jawab bersama.

Acara Program Jumat Curhat berjalan dengan aman dan lancar, berakhir pada pukul 11.30 Wita. Kemudian melakukan sesi foto bersama antara anggota Polsek Gerung dan para tukang ojek. Sebagai bentuk sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *