BinkamPatroli

Polsek Labuapi Lakukan Patroli di Kompleks Pergudangan dalam Rangka Hari Buruh Sedunia

×

Polsek Labuapi Lakukan Patroli di Kompleks Pergudangan dalam Rangka Hari Buruh Sedunia

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Lakukan Patroli di Kompleks Pergudangan dalam Rangka Hari Buruh Sedunia

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi melaksanakan kegiatan patroli di Kompleks Pergudangan PT Trus Jaya di Jln Tgh Lopan Desa Labuapi dalam rangka Hari Buruh Sedunia, Senin (1/5/2023).

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Labuapi juga memantau sejumlah titik strategis di sekitar kompleks pergudangan. Guna memastikan tidak ada kegiatan yang mencurigakan atau meresahkan masyarakat sekitar.

Selain itu, personil juga memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada aparat keamanan.

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Labuapi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Baca Juga  Ngabuburit Masyarakat di Lombok Barat, Satlantas Polres Lobar Gencarkan patroli

Ia juga mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi tindak pidana dan selalu melaporkan kejadian yang mencurigakan.

“Dalam rangka Hari Buruh Sedunia, Polsek Labuapi terus meningkatkan kewaspadaan dan intensitas patroli di wilayahnya. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi tindak pidana dan membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” ujarnya.

Harapannya kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Labuapi dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

“Memonitor kompleks pergudangan dan aktivitas terpantau sepi karena para karyawan mendapatkan libur terkait Hari Buruh,” imbuhnya.

Meningkatkan Tingkat Rasa Aman

Selain itu, personil Polsek Labuapi juga berdialog dengan security untuk memberikan pesan kamtibmas. Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan Tingkat Rasa Aman (TRA) terhadap masyarakat atas kehadiran personil Polri.

Baca Juga  Patroli Blue Light Polsek Kediri, Upaya Jaga Harkamtibmas

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana 3C dan tindak kejahatan lainnya di kompleks pergudangan.

Dalam pelaksanaannya, personil Polsek Labuapi terus mensosialisasikan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar. Serta terciptanya situasi aman dan kondusif saat penyisiran di kompleks pergudangan guna meminimalisir terjadinya tindak pidana.

“Dengan adanya kegiatan patroli ini, harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat,” harapnya.

Menurutnya, Polsek Labuapi bakal terus melakukannya secara rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Labuapi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *