BinkamPatroli

Polsek Gerung Lakukan Patroli di Objek Wisata Pantai Induk untuk Meningkatkan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

×

Polsek Gerung Lakukan Patroli di Objek Wisata Pantai Induk untuk Meningkatkan Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Polsek Gerung Lakukan Patroli di Objek Wisata Pantai Induk

Lombok Barat, NTB – Polsek Gerung melaksanakan kegiatan patroli di objek wisata Pantai Induk pada Senin (1/5/2023) guna memantau warga masyarakat. Yang melaksanakan liburan di seputaran wilayah Polsek Gerung. Kegiatan patroli dimulai pukul 09.45 Wita dan berlangsung hingga selesai.

Adapun rute jalur meliputi PLTU Jeranjang, objek wisata Pantai Induk Desa Taman Ayu, dan objek wisata Golden Melon Desa Kebon Ayu.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota Polsek Gerung memberikan pesan kamtibmas kepada security di PLTU Jeranjang untuk selalu mengontrol situasi wilayah kerjanya.

Anggota juga memantau situasi seputaran Pantai Induk dan pengunjung yang terpantau masih sepi.

Berikutnya, anggota Polsek Gerung juga melakukan koordinasi dengan pihak pengelola objek wisata Pantai Induk dan Golden Melon. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Baca Juga  Cegah Balap Liar, Patroli Polsek Sekotong Sisir Desa Persiapan Pesisir Emas

Selain itu, anggota Polsek juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu menjaga keamanan pribadi dan barang bawaan serta tidak membuang sampah sembarangan.

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianti, SH., MH., mengatakan bahwa kegiatan patroli ini rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Khususnya di wilayah hukum Polsek Gerung, terutama di objek wisata yang sering masyarakat kunjungi.

“Kami akan terus melakukan kegiatan patroli di objek-objek wisata yang ada di wilayah kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sserta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung,” ujarnya.

Harapannya kegiatan patroli ini dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di objek wisata Pantai Induk dan sekitarnya. Sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat berlibur di tempat tersebut.

Baca Juga  Polisi dan Dishub Lombok Barat Bersinergi untuk Meningkatkan Keselamatan di Jalan Raya

Dengan adanya kegiatan patroli ini, harapannya dapat meningkatkan keamanan dan kondusifitas di seputaran wilayah Polsek Gerung. Kegiatan patroli akan terus dilakukan secara rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Polsek Gerung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *