BeritaBinkamPatroliSinergitas Pemda TNI POLRI

Sinergi TNI-Polri di Lombok Barat Sukses Amankan Hari ke-2 Lebaran Ketupat di Batulayar

×

Sinergi TNI-Polri di Lombok Barat Sukses Amankan Hari ke-2 Lebaran Ketupat di Batulayar

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Lebaran Ketupat Hari ke-2, TNI dan Polri Sinergi di Batulayar

Lombok Barat, NTB – Pengamanan Lebaran Ketupat Hari ke-2, TNI dan Polri Sinergi di Wilayah Polres Lombok Barat Kecamatan Batulayar.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, AKP Agus Rachman, SH mengatakan, Sinergitas TNI-Polri di Lombok Barat Solid, teutama dalam pengamanan bersama.

“Kami dari TNI dan Polri di wilayah Hukum Polres Lombok Barat, melaksanakan pengamanan pada hari ke-2 Lebaran Ketupat dengan sinergi yang baik,” ungkapnya.

Kegiatan ini meliputi pengaturan arus lalu lintas di lokasi wisata dan makam keramat yang dilaporkan sampai saat ini terpantau ramai dan lancar.

Selain itu, juga melakukan pengawasan Bersama di parkiran, yang telah tertata rapi di kantong-kantong parkir yang tersedia.

“Jadi tidak ada kesembrawutan yang tentunya dapat berdampak kepada kelancara arus lalulintas,” ujarnya.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan hari raya Lebaran Ketupat.

“Dalam kegiatan ini, TNI dan POLRI bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Batulayar. Kami berharap sinergitas ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam kegiatan-kegiatan pengamanan selanjutnya,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini akan terus dilakukan selama pelaksanaan Lebaran Ketupat. Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata dan makam keramat di wilayah Batulayar.

“Saat ini, situasi di wilayah Batulayar terpantau aman dan kondusif. Kami akan terus memantau dan memperketat pengamanan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *