Berita

Polres Lombok Barat Alami Pergeseran Pejabat Utama dalam Serah Terima Jabatan

×

Polres Lombok Barat Alami Pergeseran Pejabat Utama dalam Serah Terima Jabatan

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Alami Pergeseran Pejabat Utama dalam Serah Terima Jabatan

Lombok Barat, NTB – Sejumlah Pejabat Utama di Lingkungan Polres Lombok Barat, mengalami pergeseran terungkap dalam dalam Apel Serah Terima Jabatan, Selasa (18/4/2023).

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, SH., S.I.K., M.A.P memimpin langsung Apel Serah Terima Jabatan Pejabat Utama di lapangan apel Polres Lombok Barat.

“Terima kasih kepada PJU yang telah menjabat sebelumnya atas kerja keras dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Lombok Barat,” ungkapanya.

Ia juga berharap agar PJU yang baru dilantik dapat segera beradaptasi dan bekerja dengan baik dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. Ia berharap PJU yang baru dapat mengutamakan pelayanan dan keamanan masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga  Keamanan Dermaga Senggigi Diperkuat Jelang World Water Forum, 37 Penumpang Tercatat Menuju Bali

“Setiap kali terjadi perubahan dalam struktur organisasi Polres, harapannya dengan adanya serah terima jabatan ini, kinerja Polres Lombok Barat dapat semakin baik. Dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan masyarakat di wilayah hokum Polres Lombok Barat,” terangnya.

Adapun serah terima jabatan ini, berdasarkan Telegram atau Keputusan Kapolda NTB Nomor : STR / 329 / IV Kep / 2023. Diikuti dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Naskah Sumpah Jabatan dan Fakta Integritas.

Adapun Pejabat Utama Polres Lombok barat yang mengalami pergeseranantara lain, Kabag SDM Polres Lombok Barat dari Kompol Gede Ariadana, S.H kepada AKP Dewi Komalasari.

Kabag Ren Polres Lombok Barat dari AKP Lalu Budi Setiawan, S.Sos kepada AKP Jariah, Kabag Log Polres Lombok Barat AKP Muhammad Safi’i. Kasat Binmas Polres Lombok Barat dari AKP Wahyu Indrawan, S.Sos kepada AKP Daniel Tri Nugroho, S.Sos.

Baca Juga  Polres Lombok Barat Siaga Cegah Gangguan Kamtibmas di Gudang KPU

Kasat Samapta Polres Lombok Barat dari AKP Bambang Indrat Sugianto, S.Sos kepada AKP Sony Santoso, dan Kapolsek Kediri Polres Lombok Barat dari AKP Heri Santoso kepada Iptu Dina Rizkiana, S.Tr.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *