BinkamSosial Budaya

Polsek Lembar Salurkan Bantuan Sembako dan Menumbuhkan Semangat Kemanusiaan di Bulan Suci Ramadan

×

Polsek Lembar Salurkan Bantuan Sembako dan Menumbuhkan Semangat Kemanusiaan di Bulan Suci Ramadan

Sebarkan artikel ini
Polsek Lembar Salurkan Bantuan Sembako dan Menumbuhkan Semangat Kemanusiaan di Bulan Suci Ramadan

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar Salurkan Bantuan Kemanusiaan Berupa Paket Sembako di Dusun Kelape, Desa Eyat Mayang, kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat, Senin (10/4/2023).

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom mengatakan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako.

“Kegiatan dengan tema Bantuan Kemanusiaan dengan tema Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Paket sembako yang tersalurkan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, telur, susu, dan beberapa barang kebutuhan pokok lainnya.

“Paket sembako tersebut menyerahkannya langsung langsung kepada Inaq Senah, seorang warga setempat yang sudah lanjut usia,” imbuhnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasa terbantu dengan adanya bantuan kemanusiaan ini.

Baca Juga  Satgas Operasi Patuh Rinjani 2023 Polres Lombok Barat Edukasi Masyarakat di Jln. Yos Sudarso

Polsek Lembar berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Serta menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk peduli terhadap sesama.

Kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan berupa paket sembako oleh Polsek Lembar di Desa Eyat Mayang juga terkait dengan momen bulan suci Ramadan.

“Momen Ramadan selalu menjadi waktu yang tepat untuk berbagi dan membantu sesama, termasuk membantu mereka yang kurang mampu,” imbuhnya.

Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan nilai-nilai kemanusiaan dalam membantu sesama yang membutuhkan. Polsek Lembar berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi masyarakat lainnya. Untuk melakukan kegiatan yang sama dan membantu sesama di bulan suci Ramadan.

Baca Juga  Cegah Perkelahian Pelajar, Kriminalitas dan Balap Liar, Polsek Sekotong Intensifkan Patroli Rutin

“Semoga membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *