BeritaBinkamPatroli

Sasar Taman Kota Gerung, Patroli Rutin Polsek Gerung Antisipasi 3C dan Balap Liar

×

Sasar Taman Kota Gerung, Patroli Rutin Polsek Gerung Antisipasi 3C dan Balap Liar

Sebarkan artikel ini
Patroli Rutin Polsek Gerung, Sasar Taman Kota Gerung Antisipasi 3C dan Balap Liar

Lombok Barat, NTB – Anggota Polsek gerung melaksanakan Patroli Rutin Polsek gerung di wilayah hukum Polsek Gerung, guna antisipasi 3c dan balap liar, Senin (6/2/2023).

Kapolsek Gerung, AKP Agus Pujianto, S.Pd menjelaskan, kegiatan patroli rutin ini mencegah terjadik aksi kejahatan maupun ganguan lainnya.

“Seperti  begal, jambret dan tindak Kriminal lainnya. Untuk meberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” ungkapnya.

Lokasi Patroli

Adapun lokasi kegiatan patroli rutin Polsek Gerung kali ini seputaran Taman Kota Penas, serta Komplek Perkantoran Pemda Lobar, Kecamatan Gerung Lombok Barat.

“Target kegiatannya anatara lain pengendara, pengunjung di taman kota dan pedagang. Serta dalam upaya mencegah begal, jambret dan tindak Kriminal lainnya,” ujarnya.

Personil memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang nongkrong di jalur BIL I. Guna selalu memtaati Peraturan Berlalu Lintas.

“Kegiatan anggota memantau situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas), di Wilayah Hukum Polsek Gerung,” katanya.

Kedepankan Cara Humanis

Sekaligus memberikan himbauan secara humanis kepada anak-anak muda yang nongkrong di taman kota . Utuk selalu memperhatikan barang bawaan dan kendaraan yang terparkir, dan menghimbau untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas.

Ini guna mengantisipasi aksi pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Sekaligus menyampaikan himbauan dan teguran kepada para pengendara di jalur lambat bypas bil II dan bypas bil I. Kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakan helm dan tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *