Berita

Patroli Blue Light Polsek Kediri, Pantau Desa Dasan Baru dan Desa Banyumulek

×

Patroli Blue Light Polsek Kediri, Pantau Desa Dasan Baru dan Desa Banyumulek

Sebarkan artikel ini
Patroli Blue Light Polsek Kediri, Pantau Desa Dasan Baru dan Desa Banyumulek

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli Blue Light Polsek Kediri, melaksnakan kegiatan pemantauan wilayah di Seputaran Desa Dasan Baru dan Desa Banyumulek, Kecamatan Kediri.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso mengatakan kegiatan Patroli Blue Light ini sekaligus monitoring situasi Kamtibmas di Wilayahnya, Rabu (14/9/2022).

“Sasarannya guna mencegah aksi kriminalitas, seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor. Selain itu juga untuk mencegah gangguan Kamtibmas lainnya seperti Balap Liar,” ungkapnya.

Mengawali kegiatan patroli, menyisir di Jalan Umum Baypass Bil 2 Desa Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat. Oleh Personel Polsek Kediri di Bawah pimpinan KSPKT 2 Polsek Kediri Aipda Hendri Arnold F. Fangidae.

Baca Juga  Bawa Kabur Sepeda Motor, Pelaku Tidak Menyadari Aksinya Terekam CCTV

Kemudian berlanjut menyisir di Jalan umum Baypass Bil 2 Desa Banyumulek Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

“Intinya adalah agar tercipta situasi aman dan kondusif dan dalam kegiatan Patroli tersebut, cuaca terpantau cerah, arus lalulintas mulai sepi. Kemudian juga tidak menemukan hal-hal yang menjol serta Balap Liar terpantau nihil,  sedangkan Kamtibmas dalam keadaan kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *