BinkamPatroli

Patroli Malam Polsek Labuapi, Sambangi Desa Merembu dan By Pass BIL

×

Patroli Malam Polsek Labuapi, Sambangi Desa Merembu dan By Pass BIL

Sebarkan artikel ini
Patroli Malam Polsek Labuapi, Sambangi Desa Merembu dan By Pass BIL

Lombok Barat, NTB – Dalam rangkaian kegiatan patrolui Blue Light Polsek Labuapi, menyasar di beberapa lokasi di Wilayahnya, salah satunya di Desa Merembu, Kamis (28/7/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan kegiatan patroli mengisinya dengan memantau langsung lokasi yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Dengan melakukan pendekatan-pendekatan kepada Masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek labuapi. Salah satunya menggandeng tokoh-tokoh setempat,” ungkapnya.

Patroli Malam Polsek Labuapi, Sambangi Desa Merembu dan By Pass BILMengawali kegiatan Patroli, patroli Blue Light menyisir di Dusun Beginda Desa Merembu dan Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi Lombok Barat.

“Menyambangi warga yang masih beraktifitas pada malam hari, seperti warung dan komplek pertokoan  untuk memantau situasi sekitar. Berdialogis dengan pemilik warung dan pengunjung   untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” katanya.

Baca Juga  Jumat Curhat Kapolsek Labuapi di Desa Labuapi, Sepakat Hidupkan Kembali Program Ronda

Menyampaikan agar menjaga stabilitas keamanan masyarakat, terhadap petugas jaga malam agar selalu waspada serta selalu berkoordinasi dengan warga dan tokoh masyarakat setempat.

“Route patroli dilaksanakan di jalur BIL II, Tbolak Pelangi perbatasan Lobar dan Mataram, Underpass Desa Bajur dan Underpass Desa Telagawaru Kecamatan Labuapi. Dengan Sasaran tempat rawan gangguan Kamtibmas, balap liar dan aksi kriminalitas dan kejahatan,” jelasnya.

Kemudian memantau arus lalulintas di Seputaran Jalan By Pass BIL II, menghimbau kepada pengendara yang masih melintas untuk tetap berhati-hati.

“Untuk tetap berhati-hati dan wasapada, bila mengalami atau menmukan hal-hal yang mencurigakan agar melaporkannya. Untuk segera menindaklanjutinya, tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan, serta tetap menerapkan protokol Covid 19,” imbaunya.

Baca Juga  Pintu Masuk NTB Aman dari Barang Ilegal, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Lakukan Pemeriksaan Bongkaran Kapal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *