Patroli

Libur Akhir Pekan, Polsek Sekotong Pantau Lokasi Wisata

×

Libur Akhir Pekan, Polsek Sekotong Pantau Lokasi Wisata

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam memastikan Situasi Kamtibmas tetap kondusif pada libur akhir pecan, Jajaran Polsek Sekotong melakukan kegiatan patroli dan pemantauan wilayah terhadap kunjungan masyarakat ke obyek wisata, Minggu (20/2/2022).

Kali ini menyambangi tiga lokasi wisata yang ada di Wilayah Kecamatan Sekotong, diantaranya Wisata mangrove dusun tanjung batu desa sekotong tengah kec sekotong kab lobar.

Pantai kemos dusun batu kijuk desa sekotong barat kec sekotong kab lobar dan Pantai wisata elak – elak dusun pengawisan desa sekotong barat kec sekotong kab lobar.

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan kepada para pengunjung, disampaikan himbauan-himbauan terkait Kamtibmas.

“Memberikan himbauan secara tegas dan humanis kepada masyarakat agar senantiasa tetap menjaga diri dan keluarga, menjaga barang bawaan, termasuk bagi yang mebawa anak juga agar diperhatikan,” katanya.

Baca Juga  Patroli Siang Bolong, Polsek Labuapi Jaga Anak Sekolah

Bagi yang membawa anak-anak, agar selalu di dampingi oleh orang tua, dan juga di himbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran virus corona yang semakin meningkat dan mengantisipasi penyebaran varian baru omicron, dengan senantiasa menjauhi kerumunan,” imbuhnya.

Kapolsek menjelasakan bahwa, hasil pantauan dilokasi obyek wisata, sampai saat ini pengunjung yang mendatangi obyek wisata terpantau tidak ramai.

“Masih tidak begitu ramai, namun tetap saja bila menemukan yang masih mengabaikan prokes, maka langsung diberikan tindakan, berupa teguran,” pungkasnya

Kemudian sekitar pukul 17.12 wita, dan masyarakat sudah meninggalkan lokasi obyek wisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *