Berita

Pemakaman Camat Labuapi Almarhum Lalu Darma Artika, Bupati Lobar: Almarhum Orang Yang Baik

×

Pemakaman Camat Labuapi Almarhum Lalu Darma Artika, Bupati Lobar: Almarhum Orang Yang Baik

Sebarkan artikel ini
Pemakaman Camat Labuapi Almarhum Lalu Darma Artika, Bupati Lobar Almarhum Orang Yang Baik

Lombok Barat, NTB – Kecamatan Labuapi berduka, kehilangan sosok Camat Labuapi Almarhum Lalu Darma Artika, S.E., dan dalam pemakaman Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag.M.Si menghadirinya langsung.

Pada kesempatan itu, Atas Nama Pemerintah Daerah Lombok Barat, Bupati Lombok Barat menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum.

“Almarhum orang yang baik, tidak ingin menyusahkan orang dan di dalam pemerintahan tidak banyak tingkah, serta memiliki royalitas yang tinggi,” ungkap Bupati.

Sementara itu, pihak keluarga almarhum menyampaikan ucaoan terimakasih, kepada semua pihak, yang telah membantu dari awal hingga saat ini. Serta menyampaikan ucapan maaf apabila ada kesalahan dari awal hingga saat ini.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang putra putri, pada kesempatan itu pula pihak keluarga menyamikan permohonan maaf bila selama bertugas ada kesalahan.

Baca Juga  Lakukan Pengawasan Pesisir dan Perairan, Sat Polairud Polres Lobar Ingatkan Keselamatan

Sementara itu, Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd yang turut mengantarkan dan melakukan pengamanan dalam pemakaman juga menyamikan duka yang sangat mendalam.

“Pemakaman Almarhum bertempat di Pemakaman Umum Gode, Kelurahan Gerung Selatan, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Dalam mengantar Jenazah Almarhum di pemakaman umum Gode, Kelurahan Gerung Selatan, Personil Polsek Gerung melakukan pengamanan untuk memastikan kelancarannya.

“Pukul 14.25 wita, Jenazah tiba dilokasi Pemakaman, kemudian melanjutkannya dengan prosesi pemakaman,” tandasnya.

Hadir dalam pemakaman mendiang Camat Labuapi, antara lain Kepala Inspektorat NTB Ibnu Salim, S.H. M.Si, TGH Taufikurahman, S.Pdi, Asisten 2 Kab. Lobar. Kemudian Kadis Pertanian L. Winengan, Kepala BKD Lobar Jamaludin, Kepala Kasebang Pol. Syahrudin. Juga Camat Gerung H. Mulyadi, S.H, Tokoh Masyarakat L. Sajim Satriawan, Lurah Gerung Selatan BAIQ TRIA RURIN PRIHATINI, SSTP.

Baca Juga  Ramadan Aman di Batulayar, Patroli Malam Polsek Jaga Kamtibmas

Selain itu, hadir pula Para Kades Se Kec. Labuapi, Toga, Toma, Toda, Keluarga Almarhum, Masyarakat Pengantar Jenazah serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gerung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *