Breaking News

Underpass Dasan Baru Jadi Fokus Pengamanan Polsek Kuripan

×

Underpass Dasan Baru Jadi Fokus Pengamanan Polsek Kuripan

Sebarkan artikel ini
Patroli Malam Polsek Kuripan

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, terus menggencarkan patroli malam di sepanjang jalur BIL 1 dan BIL 2. Patroli intensif ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan memastikan keamanan pengguna jalan, terutama pada jam-jam rawan.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuripan, Iptu Fahrizal Eko Suryanto, patroli terjadwal ini dilaksanakan pada Minggu, 9 Juni 2024, mulai pukul 23.00 WITA hingga 02.00 WITA. Sasaran utama patroli adalah Dusun Adeng di sepanjang jalur BIL 1, yang dikenal rawan aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor), begal, jambret, dan balap liar.

Tidak hanya berpatroli, petugas Polsek Kuripan juga melakukan stasioner di titik-titik rawan kejahatan jalanan, termasuk di Underpass Dasan Baru dan perbatasan Lombok Barat-Lombok Tengah. Langkah ini diambil untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban.

Iptu Fahrizal Eko Suryanto menegaskan komitmen Polsek Kuripan dalam menjaga keamanan wilayah hukumnya. “Kami akan terus melakukan patroli secara rutin dan terjadwal, baik di siang maupun malam hari. Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

Patroli malam intensif ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kuripan dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Lombok Barat. Dengan kehadiran polisi yang lebih sering di jalan, diharapkan angka kriminalitas dapat ditekan dan masyarakat merasa lebih aman dalam beraktivitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *