Breaking News

Pemilu Aman, Polisi Jaga Ketat Dermaga dan Wisata Pantai di Lombok Barat

×

Pemilu Aman, Polisi Jaga Ketat Dermaga dan Wisata Pantai di Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Patroli Ketat Polsek Sekotong Jaga Keamanan Objek Wisata

Lombok Barat, NTB – Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, meningkatkan intensitas patroli di berbagai objek vital dan wisata di wilayah hukumnya. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi potensi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya, terutama menjelang Pemilu 2024.

Iptu I Ketut Suriarta, SH., M.I.Kom., Kapolsek Sekotong, memimpin langsung kegiatan patroli yang digelar pada Rabu (29/5/2024), mulai pukul 10.50 WITA. Salah satu lokasi yang menjadi fokus perhatian adalah Dermaga Pelabuhan Tawun di Dusun Tawun, Desa Sekotong Barat, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

Selain melakukan pemantauan ketat, petugas kepolisian juga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengelola objek wisata Pantai Arjuna di Dusun Batu Leong. Mereka diingatkan untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, terutama mengingat potensi perubahan cuaca ekstrem yang dapat terjadi sewaktu-waktu. Sinergi antara masyarakat dan aparat kepolisian menjadi kunci penting dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran kami di lokasi objek wisata Pantai Arjuna diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Iptu I Ketut Suriarta. “Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai.”

Patroli yang berakhir pada sore hari ini berjalan lancar dan situasi terpantau aman, lancar, dan kondusif. Polsek Sekotong berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan patroli dan pengamanan di wilayahnya, demi menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *