Breaking News

Patroli Malam Polsek Gerung Ciptakan Situasi Aman di Jalur Bypass Bil 1 dan Bil 2

×

Patroli Malam Polsek Gerung Ciptakan Situasi Aman di Jalur Bypass Bil 1 dan Bil 2

Sebarkan artikel ini
Patroli Malam Polsek Gerung Ciptakan Situasi Aman di Jalur Bypass Bil 1 dan Bil 2

Patroli yang memulainya pada pukul 23.00 WITA dan berakhir pada pukul 02.00 WITA ini di bawah pimpinan oleh Ps.Kanit Propam Polsek Gerung. Petugas menyisir sepanjang jalan Bypass Bil 2 sampai perbatasan Kabupaten Lombok Barat dengan Kota Mataram. Kemudian melanjutkannya di sepanjang jalur Bypass Bil 1 sampai perbatasan Kabupaten Lombok Barat dengan Kabupaten Lombok Tengah.

Selama patroli berlangsung, petugas melakukan pemantauan terhadap kondisi dan situasi di sepanjang jalur jalan bypas Bil 1 dan Bil 2, baik kepada pengguna jalan maupun masyarakat yang berada di jalur tersebut. Petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Gerung, AKP I Kadek Sumerta, SH., mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan patroli rutin yang telah terjadwal. Guna mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), laka lantas. termasuk balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya di jalur bypas Bil 1 dan Bil 2.

“Secara umum, situasi selama patroli berlangsung terpantau kondusif dan aman,” kata AKP Sumerta. “Tidak menemukan adanya kejadian yang menonjol selama patroli berlangsung.”

AKP Sumerta juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Kegiatan patroli terjadwal ini merupakan salah satu wujud komitmen Polsek Gerung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan adanya patroli di Jalur Bypass ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Gerung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *