Breaking News

Prioritaskan Keamanan dan Profesionalisme, Kapolres Lombok Barat Kunjungi PPK Gerung

×

Prioritaskan Keamanan dan Profesionalisme, Kapolres Lombok Barat Kunjungi PPK Gerung

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lombok Barat Tinjau Keamanan Kantor Camat Gerung, Tekankan Antisipasi Gangguan Sitkamtibmas

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H., S.I.K., M.A.P., melakukan kunjungan ke Kantor Camat Gerung pada Minggu (18/2/2024) malam.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengecek situasi keamanan dan memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan di PPK Gerung.

Kapolres didampingi oleh Kapolsek Gerung, AKP I Kadek Sumerta, S.H., KBO Sat. Lantas, Iptu Abdul Hanan, dan Kanit 1 Sat. Intelkam, Ipda Manda Aryan Nugraha, S.H.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan beberapa hal, antara lain menekankan untuk menjaga kebersihan lingkungan PPK Gerung.

Melarang anggota merokok di area penyimpanan Logistik Hitung Suara Pemilu 2024. Mengantisipasi isu-isu yang dapat mengganggu Sitkamtibmas selama Pemilu 2024. Terutama di media sosial, dengan melaksanakan patroli cyber.

“Tentunya kami juga tetap nerkoordinasi dengan PPK dan KPU terkait perkembangan situasi terkini,” ungkapnya.

Selain itu, menekankan kewaspadaan terhadap situasi yang berkembang pasca diskors dan ditundanya Rapat Pleno Rekapitulasi tingkat Kecamatan oleh KPU

Kapolres juga mengingatkan anggota untuk selalu menjaga sikap profesional dan humanis dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Tetap jaga kekompakan dan kerjasama dengan semua pihak agar pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Lombok Barat berjalan aman dan kondusif,” tegas Kapolres.

Kunjungan Kapolres tersebut disambut positif oleh anggota yang melaksanakan pengamanan di PPK Gerung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *