Breaking News

Polres Lombok Barat Patroli Ketat Kantor DPRD Jelang Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Patroli Ketat Kantor DPRD Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Patroli Polres Lombok Barat di Kantor DPRD Gerung untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Gerung, Lombok Barat – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, Satuan Samapta Polres Lombok Barat (Lobar) melaksanakan kegiatan patroli preventif di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRDKabupaten Lombok Barat, Senin (25/12/2023).

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono mengatakan, dalam patroli tersebut, juga menerjunkan Subsatgas sterilisasi. Untuk melakukan pemeriksaan terhadap orang ataupun barang yang akan memasuki kantor DPRD Kab. Lombok Barat.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat,” kata AKP Sony Hartono.

Ia menambahkan, kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga pelaksanaan pemilu serentak 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami akan terus melakukan patroli secara berkala di tempat-tempat yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, AKP Sony Hartono juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.

Ia juga mengajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024,” pungkasnya.

Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan sukses.

“Dengan terjaganya keamanan dan ketertiban, harapannya pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 tetap berjalan dengan aman dan kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *