Berita

Polri Antisipasi Premanisme dan Calo di Pelabuhan Lembar

×

Polri Antisipasi Premanisme dan Calo di Pelabuhan Lembar

Sebarkan artikel ini
Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Amankan Pembelian Tiket di Toll Gate

Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan pengamanan pembelian tiket di Toll Gate Pelabuhan Penyebrangan PT ASDP Lembar, Senin (27/11/2023). Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Agung Iswayudi., S.Tr.K.

Dalam pengamanannya, Iptu Agung Iswayudi beserta personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar melakukan patroli secara rutin di area Toll Gate. Pada kesempatan tersebut, Iptu Agung Iswayudi menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jasa pelabuhan untuk tetap waspada terhadap aksi premanisme dan calo. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dan pengguna jasa pelabuhan untuk tetap waspada terhadap aksi premanisme dan calo. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Pelabuhan Lembar,” ujar Iptu Agung Iswayudi.

Baca Juga  Polsek Lembar Gencar Patroli KRYD, Antisipasi Kejahatan Jalanan Musim Mudik Lebaran

Selain itu, Iptu Agung Iswayudi juga menyempatkan diri untuk melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan (SIM, STNK) dan barang bawaan para penumpang. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya, seperti sajam, bahan peledak, atau narkoba.

“Kami melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan dan barang bawaan para penumpang untuk mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya yang dapat membahayakan keamanan umum,” kata Iptu Agung Iswayudi.

Kegiatan pengamanan pembelian tiket di Toll Gate Pelabuhan Penyeberangan PT ASDP Lembar ini berlangsung dengan aman dan lancar. Tidak ada laporan gangguan kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kami akan terus melakukan pengamanan di kawasan Pelabuhan Lembar, termasuk di Toll Gate,” pungkas Iptu Agung Iswayudi.

Baca Juga  Kegiatan Adat Nyongkolan di Gerung, Polsek Gerung Lakukan Pengamanan di Dua Lokasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *