Berita

Polres Lombok Barat Koordinasi dengan KPU Lombok Barat untuk Amankan Pemilu 2024

×

Polres Lombok Barat Koordinasi dengan KPU Lombok Barat untuk Amankan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Sambangi Gudang KPU, Siap Kawal Rangkaian Kegiatan Pemilu

Gerung, Lombok Barat – Pada Minggu, 29 Oktober 2023, Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat, melakukan kunjungan ke Gudang KPU Kabupaten Lombok Barat. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjaga koordinasi dengan pihak KPU Lombok Barat, terutama dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan pemilu.

“Kunjungan ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga koordinasi dengan pihak KPU Lombok Barat,” kata Kasat Lantas Polres Lombok Barat, AKP Agus Rachman, SH, selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Lombok Barat.

Dalam pertemuan tersebut, petugas Satgas Kamseltibcarlantas Polres Lombok Barat bertemu dengan Ketua KPU Kabupaten Lombok Barat, H. Lalu Subur. Dalam kesempatan tersebut, petugas menyampaikan komitmen mereka untuk mendukung pengamanan rangkaian kegiatan pemilu.

Baca Juga  Pasutri Asal Buwun Mas Sekotong Diciduk Polisi, Diduga Edarkan Sabu

“Kami siap memberikan pengawalan terhadap rangkaian kegiatan pemilu,” kata AKP Agus Rachman.

Selain itu, petugas juga memberikan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pihak KPU Lombok Barat dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan pemilu.

“Kami mengimbau kepada pihak KPU Lombok Barat untuk selalu berkoordinasi dengan kami,” kata AKP Agus Rachman.

Kunjungan ini merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk menjamin kelancaran penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat. Polres Lombok Barat akan terus melakukan berbagai upaya untuk mendukung pengamanan rangkaian kegiatan pemilu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *