BeritaBinkamOperasi

Satgas Operasi Ketupat Rinjani 2023 Pos Pam Batulayar Ciptakan Situasi Kamseltibcar Lantas yang Kondusif di Simpang 3 Montong

×

Satgas Operasi Ketupat Rinjani 2023 Pos Pam Batulayar Ciptakan Situasi Kamseltibcar Lantas yang Kondusif di Simpang 3 Montong

Sebarkan artikel ini
Satgas Operasi Ketupat Rinjani 2023 Pos Pam Batulayar

Lombok Barat, NTB – Satuan Tugas (Satgas) Operasi Ketupat Rinjani 2023 Pos Pam Batulayar melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas pagi. Bertempat di simpang 3 montong, Desa Meninting pada Rabu (26/4/2023) pukul 06.30 Wita s/d 07.30 Wita.

Kegiatan ini dalam rangka Operasi Ketupat Rinjani 2023 yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Idul Fitri.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ipda Ketut Sudiarsa bersama tiga anggota ini melaksanakannya di salah satu persimpangan di Kecamatan Batulayar. Lokasi ini memiliki tingkat intensitas kegiatan masyarakat yang tinggi.

Simpang 3 montong merupakan pertemuan antara arus lalulintas dari Kota Mataram menuju Lombok Utara maupun sebaliknya. Serta persimpangan dari Batulayar menuju Gunungsari maupun sebaliknya. Sehingga, simpang 3 montong merupakan salah satu persimpangan tersibuk di Batulayar.

Selama kegiatan, Satgas Operasi Ketupat Rinjani 2023 Pos Pam Batulayar melaksanakan pengaturan lalulintas. Serta memberikan pelayanan penyebrangan kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas pagi.

Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan serta kerawanan laka lantas agar tercipta kamseltibcar lantas yang kondusif.

Ipda Ketut Sudiarsa menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dilakukan selama Operasi Ketupat Rinjani 2023 berlangsung.

“Dalam kegiatan rawan pagi seperti ini, kita harus memastikan situasi dan kondisi lalu lintas yang kondusif. Kita juga harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang melintas di simpang 3 montong,” ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini sukses menciptakan situasi Sitkamseltibcar lantas yang kondusif. Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas pagi tersebut berjalan dengan baik dan berhasil menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Terutama bagi yang melintas di simpang 3 montong, Desa Meninting.

Kegiatan pengaturan lalulintas pagi ini akan terus melaksanakannya selama periode pelaksanaan Operasi. Nantinya, kegiatan ini juga terus berlanjut melalui kegiatan rutin di masa yang akan datang untuk menjaga kamseltibcar lantas di wilayah Batulayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *