BinkamSosial Budaya

Ini Dia Aksi Mulia Kepolisian Polsek Kuripan, Salurkan Bansos Sembako untuk Warga Kuripan yang Membutuhkan

×

Ini Dia Aksi Mulia Kepolisian Polsek Kuripan, Salurkan Bansos Sembako untuk Warga Kuripan yang Membutuhkan

Sebarkan artikel ini
Ini Dia Aksi Mulia Kepolisian Polsek Kuripan, Salurkan Bansos Sembako

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, telah melaksanakan kegiatan penyaluran bansos berupa paket sembako dengan tema bantuan kemanusiaan untuk negeri, Senin (10/4/2023).

Kapolsek Kuripan, Iptu Sutrisno mengatakan kegiatan ini bertempat di Desa Kuripan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.

“Bentuk kegiatannya sekaligus melakukan sambang desa dan memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari pihak Kepolisian Polsek Kuripan Polres Lombok Barat terhadap warga masyarakat yang kurang mampu.

“Harapannya dapat meringankan beban warga masyarakat di bulan Ramadan 1444 H,” ucapnya.

Selain memberikan bantuan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat setempat. Serta memelihara silahturahmi dan kebersamaa masyarakat terhadap institusi Polri.

Baca Juga  Gempa Bumi 4,9 Magnitudo di 37 Km Barat laut Lombok Utara, Polsek Sekotong Respon Dampak di Wilayahnya

Salah satu penerima bansos adalah Amaq Salimah, seorang petani berusia 75 tahun yang tinggal di Dusun Karang Rumak, Desa Kuripan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan menjadikan keamanan serta ketertiban di wilayah tersebut semakin terjaga,” terangnya.

Selain itu, kegiatan penyaluran bansos ini juga harapannya dapat mempererat tali silaturahmi antara Polsek Kuripan dengan warga masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polsek Kuripan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan bansos, Amaq Salimah, merasa sangat bersyukur dan terharu atas bantuan yang oleh Polsek Kuripan Berikan. Ia mengaku bahwa bantuan tersebut sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga  Kedapatan Balap Lari, Polsek Kediri Hukum Lima Pemuda Hafalkan Pansila dan Push Up

“Harapannya, dengan adanya kegiatan penyaluran bansos ini, masyarakat di Desa Kuripan dan sekitarnya dapat merasakan kehadiran dan perhatian dari kepolisian,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *