Breaking News

Amankan Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Labuapi Jaga Masjid Prioritas

×

Amankan Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Labuapi Jaga Masjid Prioritas

Sebarkan artikel ini
Amankan Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Labuapi Amankan Masjid Prioritas di Labuapi

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi melaksanakan pengamanan dan pemantauan Masjid-masjid prioritas yang melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Wilayah Kecamatan Labuapi, Sabtu (1/4/2023).

Kegiatan pengamanan bertempat di Masjid Asasutaqwa Jln Gunung Pengsong Desa Telagawaru Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Labuapi Polres Lombok Barat, Iptu M. Baejuli, SH mengatakan sasaran kegiatan meliputi Masyarakat atau Jamaah yang melaksanakan Ibadah Sholat dan Pengguna Jalan.

“Bentuk kegiatan pengamanan meliputi, mengatur arus lalulintas  dalam melaksanakan Pengamanan dengan membantu menyebrangkan Masyarakat/Jamaah Masjid. Yang akan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah menuju Masjid sampai dengan kembali ke rumah masing-masing,” ungkapnya.

Selain itu, Personil menghimbau Masyarakat/Jamaah yang menggunakan Kendaraan menuju Masjid agar memarkir kendaraan dengan aman dan rapi.

“Personil juga menghimbau kepada para Jamaah/masyarakat yang membawa barang-barang berharga agar memperhatikan atau menyimpan ditempat yang aman,” imbuhnya.

Menurutnya, kegitan ini dalah untuk memberikan Rasa Aman dan Nyaman saat melaksanakan Ibadah kepada Masyarakat/Jamaah.

“Dengan kehadiran Personil Polsek Labuapi yang melaksanakan pengamanan, harapannya dapat memberikan Rasa Aman dan Nyaman,” imbuhnya.

Selain itu juga mencegah terjadinya Kemacetan arus lalulintas di sekitar Masjid dengan Personil melaksanakan pengaturan.

“Mencegah terjadinya pencurian Kendaraan ataupun barang-barang bawaan para jamaah atau masyarakat,” pungkasnya.

Kehadiran jajarannya ini juga untuk kecepatan dalam penanganan Kepolisian jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan/tindak pidana di Lokasi pengamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *