Breaking News

Polsek Batulayar Menyambangi Warga di Desa Bengkaung Kecamatan Batulayar

×

Polsek Batulayar Menyambangi Warga di Desa Bengkaung Kecamatan Batulayar

Sebarkan artikel ini
Polsek Batulayar Menyambangi Warga di Desa Bengkaung Kecamatan Batulayar

Lombok Barat, NTB – Dalam rangkaian kegiatan Jumat Curhat Polsek Batulayar dalam mendengarkan berbagai keluhan dari Masyarakat Desa Bengkaung.

Kapolsek Batukayar Kompol Ricky Yuhanda , S.E., S.I.K., mengatakan dalam kesmpatan itu warga menyampaikan berbagai masukan dan keluhan, Jumat (31/3/2023)

“Tadi yelah kita dengarkan bersama berbagai masukan dan keluhan dari Masyarakat,” ungkapnya.

Antara lain warga menanyakan terkait dengan anak-anak yang bolos sekolah.

“Terutama pada jam sekolah, bahwa Polsek Batulayar akan mengerahkan personel.  Untuk meningkatkan patroli ke tempat anak-anak bolos pada jam pelajaran tersebut,” ungkapnya.

Masyarakat juga menyampaikan apresiasi terhadap sinergitas dan peran aktif Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa.

“Mengharapkan sinergitas dengan para tomas,Toda, toga, setempat tetap terjaga. Untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing,” katanya.

Terkait dengan bulan suci Ramadhan, Kapolsek mengimbau untuk tetap saling tenggang rasa.

“Saling toleransi antar sesama agar terjalin kerukunan hidup antar sesama. Sehingga membantu dalam hal terciptanya Kamtibmas,” harapnya.

Warga juga menyampaikan masukan terkait gaya hidup hedonisme memang sering menimbulkan tindak pidana kejahatan.

“Maka dari itu diharapkan para ibu-ibu jangan berlebihan memakai perhiasan kalau di jalan,” imbuhnya.

Kapolsek Batulayar menyampaikan untuk seluruh lapisan masyarakat desa Bengkaung tetap solid Dalam bersama -sama menjaga kestabilan Kamtibmas.

“Terutama dalam rangka menjelang pemilu 2024, agar masyarakat pandai dan bijak dalam menyingkapi situasi untuk jangan mudah terhasut dan terpancing. Dari segala informasi atau berita yang sekiranya akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuhnya.

Kapolsek Batulayar  menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada toma, Toda, dan tomas maupun pokmas Desa Bengkaung.

“Harapannya seluruh stake holder terkait dan seluruh lapisan masyarakat desa Bengkaung utk bersama-sama menciptakan Kamtibmas di wilayah desa Bengkaung,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *